Iklan

Jelang Pelantikan Presiden-Wapres, Bupati Lombok Barat Imbau Masyarakat Jaga Kondusivitas

MandalikaPost.com
Kamis, Oktober 17, 2019 | 12:20 WIB Last Updated 2019-10-17T05:20:20Z
H Fauzan Khalid.

LOMBOK BARAT - Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid mengimbau masyarakat untuk bersama-sama terus menjaga kondusivitas daerah, khususnya di Lombok Barat.

Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, 20 Oktober mendatang diharapkan berjalan aman dan lancar.

Sebagai daerah destinasi pariwisata, Lombok Barat diharapkan tetap berfokus pada pengembangan geliat pariwisata dan perekonomian.

"Masyarakat kita, terutama di Lombok Barat agar tetap menjaga kondusivitas daerah ini, karena pariwisata kita kan sedang membaik," kata Fauzan, Kamis (17/10) di Lombok Barat.

Menurutnya, pelantikan Jokowi-Ma'ruf merupakan puncak kedewasaan berdemokrasi, setelah melalui Pilpres 2019 yang berlangsung dengan baik pula.

Pelantikan Presiden-Wapres, tambahnya, merupakan moment kebanggaan bersama masyarakat Indonesia termasuk di NTB dan Lombok Barat khususnya.

"Presiden dan Wapres ini kan pemimpin negara, pemimpin kita semua. Jadi sudah bukan saatnya bicara dukung-mendukung seperti saat Pilpres. Ini saatnya bersatu untuk membangun bangsa ke depan," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan Presiden-Wapres, Bupati Lombok Barat Imbau Masyarakat Jaga Kondusivitas

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online