Iklan Yamaha

Daftar ke Golkar, Habib Ziadi Thohir Buktikan Serius Maju di Pilkada Lombok Tengah

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 10, 2019 | 22:10 WIB Last Updated 2019-12-10T15:10:38Z
PASTIKAN MAJU. Habib Ziadi Thorir (Tengah) saat mendaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Tengah ke Sekretariat DPD Partai Golkar Lombok Tengah. (Istimewa) 

LOMBOK TENGAH - Tekad dan ikhtiar Habib Ziadi Thorir (HZT) makin bulat dan mantap, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lombok Tengah 2020.

Didampingi Tim "Sanak Habib Ziadi", Selasa (10/12), Pimpinan Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Praya, ini mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, ke Sekretariat DPD Partai Golkar Lombok Tengah, di Praya.

"Insya Allah kami siap lahir dan bathin untuk maju (di Pilkada) Lombok Tengah, untuk masyarakat dan pembangunan Lombok Tengah ke depan," ujar HZT.

Ketua Sanak Habib Ziadi, Zainul Afif menjelaskan, sebelumnya HZT didampingi Tim Sanak Habib Ziadi, juga mendaftar ke Partai Gerindra Lombok Tengah.

HZT yang juga putra dari pemilik jaringan Toko Grand Hero, TGH Thohir, merasa yakin dan sangat optimis akan mendapatkan partai pengusung untuk maju di Pilkada Lombok Tengah.

"Komunikasi dengan tokoh - tokoh Lombok Tengah juga sedang kami jalin untuk betabek," katanya.

Zainul menambahkan, jalinan komunikasi HZT juga dilakukan dengan sejumlah bakal calon lainnya, seperti H Aksar Ansrory, H Lalu Suryade, H Pathul Bahri dan lainnya.

"Yang pasti HZT siap tampil membawa perubahan Lombok Tengah ke arah lebih baik, melalui kontestasi Pilkada Lombok Tengah ini," tukas Zainul. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar ke Golkar, Habib Ziadi Thohir Buktikan Serius Maju di Pilkada Lombok Tengah

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online