Nikmati Paket Betengari di Aruna Senggigi, Promo Makan Siang Sepuasnya

MandalikaPost.com
Selasa, Januari 07, 2020 | 16.01 WIB
Promo Betengari di Aruna Senggigi.


SENGGIGI - Aruna Senggigi Resort & Convention meluncurkan Paket Betengari, dengan konsep terbaru mengangkat tema All You Can Eat Buffet Lunch atau makan siang prasmanan sepuasnya.

"Promo makan siang dengan konsep buffet makan sepuasnya ini ditawarkan dengan harga Rp. 68.000 nett per orang," kata Yarimasaputra , Director of Sales Aruna Senggigi, di Lombok Barat, Selasa (7/1).


Paket Betengari ini, lanjut dia, diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan pilihan tempat makan siang yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau di Kawasan Wisata Senggigi.

"Promo ini berlangsung secara rutin setiap hari mulai  pukul 11.30 Wita– 14.30 Wita di Pandan All Day Dining Aruna Senggigi," ucap Yari.

"Tamu dapat menikmati sajian menu istimewa dan lengkap, mulai dari appetizer, soup, main course dan dessert, live cooking dengan banyak varian menu pilihan lainnya," imbuh Yari.

Aruna Senggigi merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi strategis di jantung kawasan wisata Senggigi akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan makan siang bersama kolega maupun keluarga.

Untuk Info dan Reservasi Paket Betegari di Aruna Senggigi Resort & Convention, silakan menghubungi nomor 087800199777 atau 0370 – 6197777. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikmati Paket Betengari di Aruna Senggigi, Promo Makan Siang Sepuasnya

Trending Now