Iklan Yamaha

Sheraton Senggigi Gelar Senggigi Plogging, Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Bersihkan Sampah di Senggigi

MandalikaPost.com
Sabtu, Januari 25, 2020 | 14:46 WIB Last Updated 2020-01-25T07:46:42Z
Senggigi Plogging by Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok.

SENGGIGI - Sebagai bukti nyata untuk terus menggerakkan gaya hidup sehat, serta memberikan kontribusi terhadap lingkungan, Sheraton Senggigi Beach Resort akan mengadakan kegiatan plogging pada, Minggu 26 Januari 2020.

Sebuah aktivitas yang berasal dari Swedia, plogging merupakan gabungan kata yang diambil dari bahasa Inggris, picking up yang berarti mengambil, dan jogging yang berarti berjalan atau berlari.

Secara keseluruhan, plogging dapat diartikan sebagai aktivitas berjalan atau berlari sambil memungut sampah. 

Mengusung tema Senggigi Plogging, kegiatan ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) Sheraton Senggigi sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Dilaksanakan untuk pertama kalinya di tahun 2020, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap 2 bulan sekali.

“Senggigi Plogging adalah wadah yang tepat untuk menyalurkan minat berolahraga sembari turut terlibat dalam misi untuk menjaga lingkungan sekitar; dalam hal ini adalah Senggigi,” ujar Teezar Mirza, General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Menurutnya, kegiatan akan dimulai dari pukul 07:00 pagi sampai selesai. Kegiatan ini menyasar 100 peserta. Beberapa di antaranya adalah para pecinta olahraga yang tergabung dalam komunitas-komunitas di Pulau Lombok, serta karyawan hotel dan tamu Sheraton Senggigi yang tertarik untuk berpartisipasi.

Marcom Manager Sheraton Senggigi, Swarti Indah Diningrum menambahkan, sebagai bagian dari rangkaian acara, para peserta diajak untuk memulai kegiatan dengan melakukan pemanasan, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian karung sampah nonplastik, tongkat bambu dan sarung tangan sebagai perlengkapan plogging.

Plogging di Senggigi akan dimulai dari pukul 08:00 pagi, dengan jarak tempuh sejauh 3,8 kilometer.

"Rute plogging akan dimulai dari lapangan tenis hotel menuju area taman, kemudian menyusuri Pantai Senggigi dan menuju Jalan Raya Senggigi untuk kemudian berakhir kembali di hotel," katanya. 

Tentang Sheraton Senggigi

Sheraton Senggigi Beach Resort adalah gerbang Anda menuju kesenangan dan petualangan. Terletak di Pantai Senggigi, resor tepi pantai ini terletak di atas lanskap tropis seluas 4 hektar dengan 154 kamar. Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik.

Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang luar ruangan yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silakan kunjungi www.sheratonsenggi.com. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sheraton Senggigi Gelar Senggigi Plogging, Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Bersihkan Sampah di Senggigi

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online