Tarik Wisatawan saat Low Season, NTB Segera Luncurkan LSGS 2020

MandalikaPost.com
Sabtu, Januari 25, 2020 | 15.59 WIB
Lombok Sumbawa Great Sale 2020.

MATARAM - Pesta diskon terbesar di Nusa Tenggara Barat (NTB) akan kembali digelar.

Lombok Sumbawa Great Sale 2020 dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata Provinsi NTB bersama pelaku Industri Pariwisata untuk membuat komitmen diskon besar-besaran sebagai salah satu upaya mendatangkan wisatawan pada masa low season selama sebulan penuh dari tanggal 25 Januari hingga 25 Februari 2020.

Ajang yang sudah memasuki tahun keempat ini diluncurkan pada 25 Januari di  Lombok Epicentrum Mall Mataram.

"LSGS akan menjadi ajang pertama NTB pada 2020 dari 16 agenda pariwisata
selama tahun ini," kata Kepala Dinas Pariwisata NTB, Lalu Moh Faozal.

Event ini menjadi penyemangat bagi dunia pariwisata untuk lebih optimis menyambut masa yang akan datang dalam penyelenggaraan Lombok Sumbawa Great Sale 2020 ini.

Lombok Sumbawa Great Sale Tahun ini diikuti ±100 tenant yang meramaikan gelaran LSGS tahun ini terdiri dari 30 hotel dan homestay, 12 UMKM, 35 F&B, 10 Pusat Perbelanjaan dan 18 kategori lainnya yang telah berkomitmen untuk memberikan diskon up to 70% untuk menarik konsumen.

Harapan melalui program Lombok Sumbawa Great Sale 2020 memantapkan posisi destinasi wisata Nusa Tenggara Barat sebagai destinasi berdaya saing nasional/internasional, dan mengangkat
perekonomian masyarakat, kunjungan wisatawan ke daerah ini meningkat, serta meningkatkan kualitas pariwisata yang ada di Nusa Tenggara Barat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tarik Wisatawan saat Low Season, NTB Segera Luncurkan LSGS 2020

Trending Now