Iklan

Dinas Pariwisata NTB Tetap Semangat Menyambut "New Normal"

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 29, 2020 | 15:03 WIB Last Updated 2020-05-29T08:03:38Z
Jajaran Dinas Pariwisata NTB menerima arahan Kadispar H Lalu Moh Faozal melalui video conference, Jumat pagi (29/5) di Mataram.

MATARAM - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, H Lalu Moh Faozal meminta jajarannya untuk tetap semangat, bekerja dan menjalankan tugas di masa pandemi corona saat ini.

"Semangat ini penting untuk menghadapi pandemi corona. Terutama untuk menyambut New Normal," kata Faozal dalam arahannya kepada jajaran melalui video conference, Jumat (29/5).

Ia memberi semangat kepada jajarannya untuk tetap bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta menyelesaikan tugas-tugas administrasi perkantoran secara serius.

“Di masa pandemi seperti ini, saya harap kita semua tetap semangat menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai ASN yang mengemban tugas di bidang kepariwisataan, tetap semangat, jaga kesehatan, bekerja dengan SOP Covid-19 yang ditentukan. Semoga pandemic corona ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas normal kembali," katanya.

Saat ini Dinas Pariwisata NTB tengah menyusun persiapan tahapan-tahapan untuk New Normal. Salah satunya dengan menyusun SOP New Normal untuk destinasi wisata di Lombok dan Sumbawa.

"Pak Kadis juga tetap bekerja dan memberikan arahan melalui video conference karena beliau Work From Home (WFH). Ini yang membuat kita di jajaran staf tetap semangat juga," ujar Satria, salah seorang staf di Dispar NTB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Pariwisata NTB Tetap Semangat Menyambut "New Normal"

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online