NW Sumbawa Tegaskan Siap Menangkan Mo-Novi

MandalikaPost.com
Jumat, Oktober 23, 2020 | 17.09 WIB

SUMBAWA - Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany terus mengalir dan terbilang semakin mantap saja. 


Pasalnya, Keluarga Besar Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Sumbawa secara tegas menyatakan siap memenangkan paslon yang memiliki tagline "Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban" atau kerap disebut Mo-Novi untuk Pilkada Sumbawa. 


Pernyataan kesiapan memenangkan paslon nomor 4 itu bukan tanpa alasan. Sebagaimana diungkapkan Ketua Umum PDNW Sumbawa, H Mas'un, bahwa sebelumnya dirinya telah melakukan pertemuan, Kamis (22/10) kemarin di Mataram. 


Dimana kedatangan Ketum PDNW Sumbawa itu merupakan panggilan langsung oleh Ketua Dewan Tanfiziah Pengurus Besar NW Pancor-TGKH M Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang). 


H Mas'un mengaku ada beberapa hal yang menjadi fokus bahasan dalam pertemuan tersebut. Salah satunya, kata dia, yaitu berkaitan dengan Pilkada di Kabupaten Sumbawa. 


"Iya benar, kemarin (pertemuan) di rumahnya beliau (TGB). Banyak yang dibahas, salah satunya soal Pilkada Sumbawa," ujarnya kepada media ini, Jum'at siang (23/10) tadi. 


"Jadi beliau (TGB) menginstruksikan ke saya, karena saya selaku Ketua Umum (PDNW Sumbawa) baik PC dan jamaah memperjuangkan kemenangan Haji Mo dan Novi," imbuhnya. 


Sebagai tindak lanjut, masih kata H Mas'un, hal ini pun telah disampaikan olehnya ke pihak Mo-Novi melalui Sekretaris Umum Tim Pemenangan Mo-Novi. 


"Sudah saya sampaikan juga kepada Pak Sekretaris Umum Mo-Novi. Intinya, kami siap memenangkan Haji Mo dan Novi di Pilkada Sumbawa," demikian H Mas'un.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NW Sumbawa Tegaskan Siap Menangkan Mo-Novi

Trending Now