Dirlantas Apresiasi Anggota Satlantas Penerima Penghargaan Kapolda NTB

MandalikaPost.com
Kamis, November 05, 2020 | 16.40 WIB

MATARAM - Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.IK memberikan apresiasi kepada para anggota Satlantas yang pada pagi Kamis, 5 November 2020 mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.Si.


Ketiga orang anggota Satlantas tersebut adalah Ipda Mohammad Anhar Dari Satlantas Polres Lombok Timur yang berhasil menangkap pengedar narkoba. Kemudian Aipda Jayaningrat Dari Satlantas Polres Bima yang berhasil mengamankan senjata api dan Aipda Yusuf dari Satlantas Polres Lombok Barat Yang video nya viral ketika menendang pelaku curanmor.


" Kepada anggota yang menerima penghargaan, saya sampaikan terimakasih, bekerja krn ketulusan dan ikhlas sbg pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai Polantas dgn budaya kerja dgn selalu berupaya maksimal akan menekan resiko negatif (kurang/gagal) sehingga hasil optimal,  teruslah bertugas dgn baik dan humanis , laks tugas scr profesional, prosedural dan proporsional dgn keyakinan segala kebaikan yg dikerjakan juga menjadi ladang pahala,, Amar Ma'ruf Nahi Munkar (mengajak kebaikan, mencegah keburukan), apalagi sampai berprestasi dan mendapat penghargaan , merupakan kebanggaan keluarg anak dan istri, disamping itu Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kasatlantas atas dedikasi, pembinaan dan semangatnya dlm memimpin shg agtnya dpt berprestasi dan menerima penghargaan Kapolda NTB.. " jelas Noviar setelah menerima para anggota penerima penghargaan di ruangannya pada Kamis, 5 November 2020. 


Di era digital ini, berbagai informasi yang beredar dengan cepat di tengah masyarakat. Sehingga, Menurut Dirlantas Polda NTB agar semua anggota untuk bertugas dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, bekerjalah dengan hati shg humanis. 


Selain 3 (tiga) anggota tersebut, 3 orang anggota juga mendapatkan penghargaan sebagai anggota Polisi Lalu Lintas Terfavorit bulan september dan oktober yaitu Ipda I Komang Wahyu dari Satlantas Polresta Mataram, Briptu Ni Kadek Efrianti dari Satlantas Polres Sumbawa Barat, dan Brigadir Bramasto Herlambang dari Satlantas Polres Lombok Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirlantas Apresiasi Anggota Satlantas Penerima Penghargaan Kapolda NTB

Trending Now