Iklan Yamaha

Nikmati "Paket Cinta" Aruna Senggigi, Menikah Asyik di Masa Pandemi

MandalikaPost.com
Minggu, Maret 14 | 14.25 WIB

Paket Pernikahan di Aruna Senggigi Resort & Convention.

SENGGIGI - Pernikahan harus jadi moment penting tak terlupakan, sebagai bukti komitmen sepasang sejoli untuk mulai menapaki ikatan cinta dalam sebuah bahtera rumah tangga.


Moment bahagia dalam hidup ini, sangat sayang jika tidak dibagikan bersama keluarga, kerabat, dan juga relasi kerja.


BACA JUGA : Ada yang Baru di Rooftop Cafe Aruna Senggigi


Menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan pelayan berbasis CHSE pariwisata, Aruna Senggigi Resort & Convention menawarkan "Paket Cinta", bagi mereka yang ingin merayakan pernikahan, di masa pandemi saat ini.


"Kita sebut paket Cinta. Di sini ada tiga paket, mulai dari paket Akad Nikah, paket Wedding atau resepsi pernikahan, dan paket Honeymoon untuk bulan madu pasangan pengantin yang sedang berbahagia. Semua pelayanan menerapkan standar protokol kesehatan dan CHSE, jadi pasti aman, nyaman, dan tentu saja berkesan," kata GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti, Minggu (14/3) di Senggigi, Lombok Barat.


Paket Cinta yang disediakan Aruna Senggigi bisa menjadi pilihan bagi pasangan berbahagia yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi ini.


Akad nikah, resepsi, hingga bulan madu akan semakin berkesan di kawasan destinasi wisata, Senggigi, Lombok Barat.


Paket Akad Nikah



Untuk paket Akad Nikah, Aruna Senggigi membandrol tarif hanya Rp100.000,-/nett, dengan maksimal undangan sebanyak 50 orang. Aruna Senggigi juga menyediakan bonus paket foto untuk prosesi akad nikah.



Paket Resepsi Pernikahan



Yes I Do, Weeding Package atau paket resepsi pernikahan di Aruna Senggigi bisa dinikmati mulai dari harga Rp38 juta, untuk 200 tamu undangan.


Paket ini menyediakan hidangan pernikahan prasmanan dengan lokasi menarik, bisa di ballroom, poolside dengan kolam, atau pun di beach sea, makin asyik di pinggir pantai Senggigi.


Aruna Senggigi menyediakan satu kamar untuk pasangan pengantin, dan dua kamar untuk keluarga pengantin. Dan juga sesi foto gratis untuk pre-wedding.



Paket Bulan Madu



Paket honeymoon atau bulan madu menarik di kawasan Senggigi, dibandrol Aruna Senggigi dengan harga Rp1,8 juta untuk dua hari 1 malam.


Kamar pengantin deluxe room dengan dekorasi romantis, akan menjadi moment bulan madu tak terlupakan.


Aruna Senggigi juga menyiapkan dinner romantis untuk pasangan pengantin yang berbulan madu.


Menikah asyik di masa pandemi?, ayo nikmati paket cinta Aruna Senggigi !!.


Tentang Aruna Senggigi


Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi.


BACA JUGA : Staf dan Karyawan Terima Vaksinasi, Aruna Senggigi Makin Siap Terima Kunjungan Wisatawan


Dengan konsep building dan cottage, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 128 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Suite dan President Suite, meeting room untuk kegiatan MICE, 4 buah restaurant dan bar, serta fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, Kids Playground, Gym, dan Spa. 


Saat ini Aruna Senggigi menjadi salah satu hotel yang meraih sertifikat CHSE dari Pemerintah Provinsi NTB dan sertifikasi I Do Care (Indonesia Care) dari Kemenparekraf RI. Standar pelayanan benar-benar aman dan nyaman dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Staf dan Karyawan di Aruna Senggigi, juga sudah menerima vaksinasi Covid-19, untuk memastikan kenyamanan tamu dan pengunjung yang datang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikmati "Paket Cinta" Aruna Senggigi, Menikah Asyik di Masa Pandemi

Trending Now

Iklan