Nongki di Aruna Senggigi Yuks !!, Ada Yang Baru di Kayu Manis Rooftop Cafe

MandalikaPost.com
Jumat, Februari 28, 2020 | 23.37 WIB
FUSION DINING ARUNA. Menu baru ala Fusion Dining di Kayu Manis Rooftop Cafe, Aruna Senggigi.

SENGGIGI - Aruna Senggigi Resort & Convention terus berinovasi untuk kenyamanan pengunjung. Kali ini, Kayu Manis Rooftop Cafe dipoles lebih asyik dengan konsep baru yang menarik.

Bukan saja desain dan penataan, beragam menu makanan dan minuman mewah ala western dan asian juga bisa dinikmati pengunjung.

Berada di lantai III Aruna Senggigi, nongki di Kayu Manis Rooftop Cafe juga jadi pilihan asyik sambil menikmati pemandangan, view pantai, ditambah alunan live music yang mengiringi. Soal harga, jangan khawatir. Beragam kuliner dan suasana mewah di Kayu Manis Rooftop Cafe dijamin terjangkau dan pas di kantong.

"Untuk memuaskan pelanggan dan memperluaskan jangkauan pasar, kali ini Kayu Manis Rooftop Cafe menawarkan konsep baru, Fusion Dining. Pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner mewah dengan harga terjangkau," kata GM Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti, dalam relaunching Kayu Manis Rooftop Cafe, Jumat petang (28/2) di Aruna Senggigi.

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

Selama ini Kayu Manis Rooftop Cafe menjadi salah satu cafe di kawasan wisata Senggigi, yang cukup banyak diminati penggemar kuliner di Lombok. Selain terkenal sebagai cafe dengan pemandangan pantai serta sunset yang eksotis, cafe ini mendapat tempat di hati penikmatnya karena menawarkan berbagai macam suguhan, baik menu lokal maupun internasional sehingga dapat mengakomodir kebutuhan kuliner banyak kalangan, baik wisatawan lokal maupun manca negara.

Menurut Weni, konsep baru Kayu Manis Rooftop Cafe merupakan inovasi Aruna Senggigi untuk menjaga agar Kayu Manis Rooftop Café tetap berada di hati penikmat kuliner.

"Berkembangnya bisnis kuliner saat ini membuat kami harus selalu berinovasi. Selain menjaga kualitas makanan, kami juga harus menjaga tampilannya supaya instagenic, mengikuti trend pasar saat ini. Oleh karenanya, konsep fusion dining kami hadirkan untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung,” kata Weni.

Suasana senja dari Kayu Manis Roodtop Cafe Aruna Senggigi.

Food & Beverage Manager Aruna Senggigi, Kurniawin menambahkan, konsep Fusion Dining yang dikenal sebagai kuliner mewah, kali ini dikemas dengan apik dan dengan pertimbangan yang matang.

"Sehingga harga yang ditawarkan dapat dijangkau oleh semua kalangan, termasuk kalangan millennials yang saat ini memegang peranan penting dalam bisnis kuliner di Indonesia," katanya.

Tentu saja, papar dia, hal ini dilakukan tanpa mengesampingkan kualitas bahan maupun cita rasa makanan dan minuman itu sendiri.

Pengalaman bersantap ala fusion dining di Kayu Manis Rooftop Cafe Aruna Senggigi  tidak terlepas dari kepiawaian memasak yang mumpuni dari Executive Chef Aruna Senggigi Resort & Convention, Alvin.

Marcomm & Brand Manager Aruna Senggigi, Mayang Kristi mengatakan, konsep fusion dining menekankan pada perpaduan teknik memasak dan cita rasa khas dari beberapa daerah serta teknik penataan (plating) yang menarik dan artistik.

Menurut Mayang hidangan unggulan dari Kayu Manis Rooftop adalah Grilled Tongseng. Di mana Tongseng yang pada umumnya disajikan dengan kuah tradisional, kali ini disajikan dengan cara dipanggang kemudian ditata secara apik sehingga menciptakan cita rasa baru yang dapat meningkatkan selera makan pengunjung.

"Ada pula sajian penutup Deconstructed Es Podeng, di mana Es Podeng yang dikenal sebagai jajanan rakyat, dapat disajikan sedemikian rupa menjadi olahan hotel berbintang," katanya.

Aruna Senggigi mengangkat dua sajian tradisional ini sebagai menu unggulan dengan konsep fusion dining karena kerinduan menyajikan kekayaan kuliner Indonesia bagi para pengunjung.

"Sehingga pengunjung tidak hanya dapat menikmati kuliner khas Lombok saja di Aruna Senggigi, namun juga dapat berpetualang kuliner ke daerah lain di Indonesia dengan cara yang berbeda,” ujar Mayang.

Untuk melengkapi sajian, Kayu Manis Rooftop Cafe juga menyajikan minuman unggulan yaitu Green Day. Minuman ini merupakan perpaduan beberapa jenis sayuran dan buah sehingga dapat meningkatkan stamina serta menjaga kesehatan penikmatnya.

Live music di Kayu Manis Rooftop Cafe Aruna Senggigi.

Kayu Manis Rooftop Cafe buka setiap hari mulai pukul 11:00 pagi sampai 11:00 malam, namun rekomendasi waktu terbaik untuk berkunjung ke cafe ini adalah pada pukul 16:30 Wita ke atas, sehingga pengunjung dapat menyaksikan keindahan sunset dan hamparan pantai Senggigi diiringi musik dari Live Band.

Pengunjung dapat memilih tempat duduk di bagian indoor maupun outdoor. Selain menawarkan menu A la Carte, Kayu Manis Rooftop Café juga dapat mengakomodir kebutuhan social event seperti arisan, ulang tahun, reuni, atau acara lain dengan kapasitas maksimal 80 orang.

Penasaran dan mau coba Fusion Dining di Kayu Manis Rooftop Cafe Aruna Senggigi, segera pesan tempat di telepon +62 370 619 7777 atau WhatsApp +62 87 800 199 777 atau bisa juga melalui website www.arunasenggigi.com.

Tentang Aruna Senggigi Resort & Convention

Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat merupakan hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi.

Dengan konsep building dan cottage serta fasilitas meeting room untuk MICE, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 142 kamar mulai dari tipe superior cottage, deluxe cottage, deluxe building, Suite dan President Suite dan juga disertai fasilitas penunjang seperti 2 kolam renang.

Kayu Manis Roof Top Cafe terletak di lantai 3 dan Aruna Seaview yang berlokasi di pinggir pantai sehingga cocok untuk menikmati sunset yang sangat indah di sore hari, juga memiliki area parkir yang luas. (*/Inforial)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nongki di Aruna Senggigi Yuks !!, Ada Yang Baru di Kayu Manis Rooftop Cafe

Trending Now