Iklan Yamaha

Makin Siap Sambut Wisatawan, Staf Aruna Senggigi Menerima Vaksinasi Covid-19

MandalikaPost.com
Sabtu, Maret 13 | 12.21 WIB
GM Aruna Senggigi Weni Kristanti bersama manajemen Aruna Senggigi Resort & Convention menunjukan sertifikat vaksinasi Covid-19. (Ist)

SENGGIGI - Manajemen dan karyawan Aruna Senggigi Resort & Convention mengikuti program vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Lombok Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lombok Barat, pada hari Sabtu, 6 Maret 2021, pekan lalu.


Aruna Senggigi juga menjadi salah satu hotel berbintang di Lombok yang sudah mengantongi sertifikat CHSE dan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, untuk menjamin kenyamanan tamu.

 

“Selain penerapan Protokol Kesehatan yang cukup ketat di area Hotel serta pelaksanaan Rapid Tes secara rutin, beberapa orang sebagai perwakilan dari Manajemen dan Karyawan Aruna Senggigi telah mengikuti program Vaksinasi Covid-19. Hal ini kami lakukan guna memastikan bahwa aset terbesar kami, yaitu karyawan, serta tamu yang menginap atau singgah di Aruna Senggigi tetap terjaga dan terlindungi," kata General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti, Sabtu (13/3) di Senggigi.


Menurut Weni, program vaksinasi ini rencananya akan terus dilakukan secara bertahap hingga keseluruhan karyawan terfasilitasi, sesuai dengan program pemerintah.


BACA JUGA : Aruna Senggigi Gelar Donor Darah Hari Kesehatan Nasional


Keikutsertaan Aruna Senggigi dalam program vaksinasi Covid-19 tentunya tidak terlepas dari komitmen Aruna Senggigi untuk menyediakan lingkungan yang aman dan bersih bagi tamu dan karyawan.


Hal ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan pihak hotel kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


BACA JUGA : Aruna Senggigi Donasikan 1.000 Masker


 
“Kami berkomitmen penuh untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara menerapkan Gerakan Hotel Sehat dan Bersih serta menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu serta karyawan sehingga pada akhirnya wisatawan dapat melihat bahwa kami telah siap menyambut kedatangan mereka kembali ke Pulau Lombok – serta wilayah Senggigi pada khususnya – seiring dengan pulihnya kepercayaan publik untuk kembali melakukan perjalanan,” tutup Weni Kristanti.


 



Tentang Aruna Senggigi Resort & Convention


General Manager : Weni Kristanti


Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi.


Dengan konsep building dan cottage, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 128 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Suite dan President Suite, meeting room untuk kegiatan MICE, 4 buah restaurant dan bar, serta fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, Kids Playground, Gym, dan Spa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makin Siap Sambut Wisatawan, Staf Aruna Senggigi Menerima Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan