PLN Sumbawa Gelar Vaksinasi untuk Pegawai

MandalikaPost.com
Selasa, April 06, 2021 | 23.40 WIB

PLN Sumbawa melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk para pegawai. (Foto: Dok. Humas PLN NTB) 

SUMBAWA - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumbawa ikut mendorong keberhasilan program vaksinasi di tanah Samawa. Kali ini berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat menggelar vaksinasi untuk 22 orang pegawai PLN, Selasa (6/4) di Puskesmas Taliwang.


Manager PLN UP3 Sumbawa, Irwanto Wahyu Kusuma  menyampaikan bahwa program ini merupakan rangkaian dari upaya PLN untuk menekan penyebaran virus Covid-19 untuk memastikan pegawai yang dalam kondisi sehat dan terlindungi.


"Kami menyadari salah satu kunci sukses pelayanan optimal adalah kesehatan para pegawai kami, terutama yang  terkait langsung dengan penyaluran listrik. Vaksinasi ini satu di antara upaya yang kami lakukan,” katanya.


Irwanto menjelaskan, sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja non stop 24 jam sehari untuk melayani dan menyediakan listrik, PLN wajib untuk memberikan rasa aman dan nyaman, tidak hanya untuk petugas tapi juga untuk masyarakat yang merupakan pelanggan PLN. 


“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat atas kerja samanya sehingga kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Tentunya, dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan Covid-19,” ujar Irwanto. 


Secara bertahap, program vaksinasi untuk pegawai PLN UP3 Sumbawa akan terus dilakukan. PLN UP3 Sumbawa juga memastikan akan tetap menjalankan protokol Covid-19 meskipun telah menjalani vaksinasi, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN Sumbawa Gelar Vaksinasi untuk Pegawai

Trending Now