Bintorwasdal, Kadivpas NTB Sambangi Lapas Mataram

Redaksi LT
Rabu, Mei 05, 2021 | 15.37 WIB
Kadiv PAS Kemenkumham NTB, Maliki SH MH bersama jajaran Lapas Mataram.

LOMBOK BARAT - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Maliki, SH.,MH., bersama jajaran, Rabu (5/5) menyambangi Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Mataram dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal).


Kedatangan Kadiv PAS NTB disambut langsung oleh Kalapas Mataram, Ketut Akbar Herry Achjar beserta seluruh Pejabat struktural Lapas Mataram


Kegiatan Bintorwasdal sendiri meliputi penanganan covid-19, monitoring penginputan SDP fitur Keamanan, pengecekan perangkat SPPT-TI dan monitoring pemberian makanan tambahan  (extrafooding) di bulan ramadhan.


Dalam arahannya Maliki menyampaikan bahwa selain melakukan Bintorwasdal ia juga memastikan kondisi Lapas Mataram dalam keadaan kondusif dan mampu melaksanakan pembinaan secara optimal sekaligus memberikan layanan kepada masyarakat yang terbaik.


"Tetap berinovasi, berikan pelayanan terbaik, baik ke warga binaan maupun masyarakat," ucapnya.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama dilakukan juga Sosialisasi Aplikasi SIGNALPASNTB dari Tim Divisi PAS NTB. 


SIGNALPASNTB merupakan sebuah aplikasi berbasis online yang dapat diakses melalui  PC maupun HP berbasis android yang dibuat  dengan tujuan sebagai wadah Informasi, Program Layanan dan pengaduan tentang layanan Pemasyarakatan khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bintorwasdal, Kadivpas NTB Sambangi Lapas Mataram

Trending Now