Pantau Posko Operasi Ketupat Rinjani, Ini Harapan Dandim Sumbawa Barat

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 08, 2021 | 22.10 WIB
Wakil Bupati KSB Fud Syaifudin ST, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST  IP, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono SIK dan Kajari Sumbawa Barat Suseno SH MH saat meninjau Posko Operasi Ketupat Rinjani 2021 di Sumbawa Barat.

SUMBAWA BARAT -  Guna memberikan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa serta menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H, Polres KSB didukung Forkopimda KSB  menggelar  Posko Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2021 dibeberapa titik.


Terkait hal tersebut Forkopimda KSB  dipimpin Bupati Sumbawa Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Fud Syaifudin ST, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST. M. IP., Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono S.I.K .MH,  Kajari Sumbawa Barat Suseno SH.MH,  Kepala Dinas Perhubungan Abdul Hamid, S Pd turun bersama memantau  Pospam di Terminal Bus Tanah Mira Taliwang dan Pelabuhan Poto Tano, Sabtu (8/05/2021).


Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meyakinkan Posko Pam Operasi Ketupat Rinjani 2021 yang tergelar sesuai dengan harapan serta personil gabungan yang ada sudah menjalankan tugas secara maksimal, jelasnya.


"Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada seluruh personil gabungan yang sedang bertugas di posko mengingat tugas yang diemban sedikit berbeda mengingat saat ini kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid -19, Personil gabungan juga melaksanakan penegakan yustisi Sop Protokol Covid -19 sebagai upaya mencegah serta putus matarantai Covid -19 yang masih mewabah," katanya.


Senada dengan Forkopimda lainnya Dandim mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung dan bekerjasama serta turut Prihatin dengan situasi sulit pandemi Covid -19 dengan tujuan serta harapan Wabah ini dapat segera berlalu.


"Untuk itu kepedulian serta kesadaran semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan sebagai bentuk perlawanan dalam memerangi Covid -19 agar dapat segera berlalu dengan disiplin menerapkan Sop Protokol Covid -19 dan jangan lupa kita selalu Berdoa," imbaunya.


Adapun pelibatan  personil gabungan di setiap  Pospam Operasi Ketupat Rinjani  diantaranya  unsur TNI, Polri,  Dishub / LLAJ, Sat Pol PP,  Dinas Kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantau Posko Operasi Ketupat Rinjani, Ini Harapan Dandim Sumbawa Barat

Trending Now