Ilham Mustami jadi Ketua DPC PKB Sumbawa

MandalikaPost.com
Minggu, September 19, 2021 | 18.45 WIB
Jajaran pengurus DPC PKB Sumbawa usai Muscab di Hotel Grand Legi, Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Setelah melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) yang cukup alot, H Ilham Mustami, S.Ag akhirnya ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumbawa periode 2021/2026. Sementara posisi Sekretaris dijabat oleh Sri Wahyuni dan  bendahara dijabat Sukiman Mamaludin. 


Muscab PKB Sumbawa juga menetapkan Ketua Dewan Syuro dijabat oleh, Ridwan, S.P dan Sekretaris Dewan Syuro dijabat H. Ruslan.


Keputusan tersebut ditetapkan melalui sidang pleno V Musyawarah Cabang PKB Sumbawa di Hotel Grand Legi, Mataram, Minggu, (19/9/2021).


Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Cabang PKB Sumbawa yang baru saja ditetapkan melalui sidang pleno Muscab PKB Sumbawa.


”Alhamdulillah berhasil kita laksanakan Muscab, yang sedianya kemarin kita laksanakan. Karena dinamika Sumbawa ini cukup luar biasa. Berkat izin Allah akhirnya terlaksana,” kata Lalu Ari.


Hadrian mengungkapkan terimakasih kepada para kader. Berkat loyalitas dan pengabdian yang tinggi, para kader tetap bertahan dari awal hingga akhir Muscab.


Sebagai kader yang loyal, kata dia, sudah seharusnya menjalankan keputusan yang sudah ditetapkan. 


”Semoga menghantarkan PKB Sumbawa lebih besar lagi ke depan,” katanya.


Sementara itu, Ketua DPC PKB Sumbawa 

H. Ilham Mustami, S.Ag menyampaikan apresiasi untuk kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya.


Ia meminta pasca Muscab agar seluruh jajaran PKB Sumbawa bisa kompak dan solid berjuang demi membesarkan PKB.


”Saya berharap kepada yang baru diputuskan, saya kasi waktu 3 hari untuk membentuk kepengurusan. Jangan ada istilah balas dendam, saya tidak cocok dengan ini, dengan itu, hilangkan itu,” katanya.


Ilham menekankan agar semua pihak melakukan rekonsiliasi, konsolidasi, dan jangan ada perpecahan di PKB Sumbawa.


Ilham Mustami juga mengungkapkan terimakasih kepada PAC, Banom, Fraksi PKB serta seluruh jajaran pengurusan PKB Sumbawa periode 2016/2021.


”Mereka orang-orang luar biasa. Mereka dapat menerima saya untuk menahkodai PKB Sumbawa ke depan,” katanya.


Ilham berkomitmen untuk membawa PKB Sumbawa lebih baik dari sebelumnya. Di bawah kepemimpinannya, PKB akan memperkuat sinergitas dengan semua elemen. Termasuk dengan NU beserta Banom-banom.


”Semoga ke depan, PKB Sumbawa bisa lebih maju, lebih besar, bisa menjadi pemenang di Pileg, menang Pilkada, dan menang di Pilpres pada pemilu mendatang,” pungkasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ilham Mustami jadi Ketua DPC PKB Sumbawa

Trending Now