Rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Ditlantas Polda NTB Gelar Donor Darah

MandalikaPost.com
Jumat, September 17, 2021 | 19.21 WIB

MATARAM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2021, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB pada hari Jumat (17/09/2021) menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Kantor SAMSAT Mataram. Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, S.I.K mengatakan pelaksanaan donor, digelar di ruang pelayanan SAMSAT Mataram dimana kegiatan berdonor diikuti personel Ditlantas Polda NTB, Bappenda NTB, PT Jasa Raharja NTB, dan masyarakat umum. 


“Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian kita terhadap sesama di momen menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 ini, dimana dengan setiap darah yang didonor hari ini dapat menolong siapun yang membutuhkan " jelasnya. 


Ditambahkan selain donor darah, pihaknya dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 juga telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan pembagian masker kepada warga yang terdampak Covid-19.


“Hal tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September 2021.”Jelasnya. Kombes Pol Djoni Widodo juga ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini. 


Salah seorang peserta donor darah, Bapak Ihsan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. " saya salut atas kegiatan ini, menyambut hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara dengan hal hal yang positif dan berguna bagi masyarakat" jelas warga Ampenan Kota Mataram ini. 


Djoni mengatakan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga kegiatan menyambut HUT Lalulintas lebih kepada kegiatan sosial dan diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di NTB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Ditlantas Polda NTB Gelar Donor Darah

Trending Now