Iklan BNS

Sambut Harhubnas, Dishub NTB Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

MandalikaPost.com
Senin, September 6 | 13.28 WIB
Kadishub NTB H Lalu Moh Faozal menyaksikan penyerahan bantuan paket Sembako " Perhubungan Peduli" di halaman kantor Dishub NTB.

MANDALIKAPOST.com - Dinas Perhubungan NTB membagikan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, Senin 6 September 2021, di halaman kantor Dinas Perhubungan setempat.


Kegiatan bertajuk Perhubungan Peduli, ini dilaksanakan sebagai rangkaian event menjelang Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang diperingati pada 17 September nanti.


"Ini merupakan rangkaian acara menyambut Hari Perhubungan Nasional 2021, Dinas Perhubungan Provinsi NTB menggelar aksi berbagi kepada mereka yang membutuhkan dan terdampak Pandemi Covid-19," kata Kepala Dinas Perhubungan NTB, H Lalu Moh Faozal di sela kegiatan.


BACA JUGA : Harhubnas di NTB akan Dimeriahkan Beragam Event Menarik


Dalam kegiatan berbagi Sembako ini, Dinas Perhubungan Provinsi NTB bekerjasama dengan Road Glide Owners Group selaku komunitas motor besar di Indonesia.


Pembagian paket Sembako Perhubungan Peduli kepada masyarakat di kantor Dinas Perhubungan NTB.

Total paket sembako yang dibagikan sebanyak 484 paket dengan pembagian 400 kepada warga Kelurahan Dasan Agung Baru, 24 paket dibagikan kepada Security dan Cleaning Service lingkup Dinas Perhubungan Provinsi NTB, dan sisanya sebanyak 60 paket dibagikan untuk jasa angkutan umum seperti, ojek online, angkot, dan lain sebagainya.



Faozal mengatakan, sebelumnya dalam kegiatan Perhubungan Peduli, Dishub NTB juga telah melaksanakan kegiatan Donor Darah di terminal pelabuhan Gili Mas, Lembar pada Jumat pekan lalu.


“Pembagian sembako ini merupakan rangkaian lanjutan kami untuk Harhubnas 2021, setelah Jumat kemarin menggelar aksi Donor Darah di Terminal Gilimas, Lembar. Sembako ini kami bagikan untuk warga Dasan Agung yang berada di sekitar kantor dan beberapa jasa angkutan yang membutuhkan,” ujar Faozal.


Ia berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak pandemi saat ini.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Harhubnas, Dishub NTB Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Trending Now

Iklan