Dihadapkan Pandemi, Pemuda Diharapkan Dapat Menjadi Pemimpin Yang Kompeten

Ariyati Astini
Sabtu, Oktober 23, 2021 | 15.17 WIB
Muhammad Mirdal Akib Selaku CEO Media Grup Saat Menjadi Narasumber Pada Talkshow Bertajuk Hack Talks Yang Diselenggarakan Komunitas Lombok Dev.




MATARAM- Di Bulan kelahiran sumpah pemuda kali  ini para pemuda dihadapkam dengan masa pandemi COVID-19

Maka dari itu Melalui seminar yang diadakan salah satu komunitas pegiat teknologi para pemuda diharapkan dapat menjadi pemimpin yang kompeten di masa Depan terlebih dimasa Pandemi Covid-19 .


Dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan ,Salah satu komunitas pegiat teknologi di Lombok yakni Lombok Dev mengadakan talkshow bertajuk hack talks.


Event yang diselenggarakan setiap bulan Oktober ini tidak hanya menghadirkan pembicara dari kalangan pegiat tekhnologi saja melainkan juga dari pegiat media.


Dengan tujuan memberikan Edukasi terkait tekhnologi agar dapat digunakan secara positif

Salah seorang narasumber Muhammad Mirdal Akib yang sekaligus menjabat swbagai CEO Media Grup mengapresiasi kegiatan tersebut ,Dimana menurutnya kegiatan serupa terutama yang menyasar kalangan muda mudi memang harus sering diselenggarakan

Terutama dibulan Oktober yang menurutnya selalu identik dengan pemuda karena bulan oktober merupakan bulan lahirnya sumpah pemuda.


"Acara ini sangat bagus,harua sering dilselenggarakan apalagi dibulan Oktober yang merupakan Bulan lahirnya Sumpah Pemuda" Ujarnya pada Sabtu (23/10).


Muhammad Mirdal menjelaskan  untuk saat ini Indonesia harus mulai menyiapkan para pemuda yang berkompeten  yang mana 30 tahun lagi akan menjadi sosok pemimpin di Masa depan.


Ia menyebutkan, bahwa setiap orang berhak menjadi pemimpin terlebih saat ini generasi muda telah terhubung melalui koneksi internet sehingga dapat mengakses berbagai ilmu maka perlu diadakan kegiatan serupa agar para pemuda dapat menggunakan internet secara positif.


Lebih lanjut , disampaikannya bahwa selain membutuhkan kemampuan pemuda saat ini dituntut memiliki karakter terlebih saat ini para pemuda dihadapkan dengan pandemi

Selain itu ia berpesan untuk tidak lupa terhadap sang pencipta agar para pemuda dapat menjadi pemimpin yang baik dimasa depan.(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadapkan Pandemi, Pemuda Diharapkan Dapat Menjadi Pemimpin Yang Kompeten

Trending Now