Iklan BNS

Tiket WSBK Mandalika Dijual Online dan Onsite -

Ariyati Astini
Kamis, Oktober 14 | 10.47 WIB

 

Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron


MATARAM- WSBK Indonesia akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, 19-21 November mendatang. Sebelum WSBK, ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) lebih dulu mengalahkan Pertamina Mandalika International Street Circuit, 12 - 14 November 2021.


Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pariwisata (Dispar) NTB belum dapat memastikan harga tiket World Superbike (WSBK) Mandalika. Harga tiket akan diumumkan pekan depan. Namun, Dispar NTB mengatakan tiket WSBK Mandalika akan dijual secara online dan onsite atau langsung di tempat.


Yusron memgatakan, dengan jumlah penonton sebanyak 25.000 orang. Penyelenggara WSBK Mandalika telah menyiapkan 14 blok sebagai tempat penonton di sirkuit. Ia juga mengatakan tiket WSBK juga ada kelasnya. 


"Harga tiket itu minggu depan disampaikan. Kita belum tahu. Tetapi tiketnya akan dijual secara online dan onsite," kata Yusron pada Rabu (14/10


Harga tiket Nantinya akan di bedakan menurut letaknya dn jaraknya. "Blok sebagai tempat penonton ada di sekitar paddock, sebelah kiri dan kanan. Ada 14 blok yang disiapkan, mungkin nanti harganya juga beda-beda," ucapnya.


Untuk penjualan tiket secara onsite atau langsung di tempat, kata Yusron, kemungkinan akan dibuka satu atau dua hari sebelum pelaksanaan acara WSBK. Penonton yang akan menyaksikan WSBK Mandalika harus memenuhi persyaratan.

Yaitu, sudah divaksin sebanyak dua kali atau vaksinasi dosis lengkap. Kemudian, sebelum sirkuit sirkuit, penonton harus diswab antigen. 


"aplikasi Yang membedakan harga tiket adalah kelas tempat duduk. Dan wajib menggunakan PeduliLindungi," tandasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiket WSBK Mandalika Dijual Online dan Onsite -

Trending Now

Iklan