Iklan BNS

Bunda Niken Lantik Pengurus PPI Kota Bima

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 09, 2021 | 08.16 WIB
Pelantikan pengurus Pita Putih Indonesia (PPI) Kota Bima.

MANDALIKAPOST.com - Ketua Pita Putih Indonesia (PPI) Provinsi NTB Dr. Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah menyampaikan pesan kuat bahwa Pita putih Indonesia merupakan anggota "The White Ribbon Alliance", yakni organisasi yang memiliki semangat dan komitmen tinggi untuk mendorong dan menggerakkan masyarakat untuk peduli dan memahami tentang kondisi dimasa ibu hamil, melahirkan, nifas dan bayi baru lahir dimana kehamilan dan persalinan harus aman dan sehat.


"Semoga komitmen pengurus PPI ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di daerah masing-masing" harap Bunda Niken, sapaan akrab ketua PPI NTB saat melantik pengurus PPI di Tiga Kabupaten/Kota se-pulau Sumbawa masa bakti 2021-2026, Rabu (8/12) bertempat di Aula Pendopo Bupati Dompu. 


Mengusung motto " healthy mothers healthy world", Bunda Niken yakin bahwa PPI tidak mengenal status quo dan pasif namun akan terus bergerak dan inovatif serta tetap berpegang teguh pada nilai keselarasan nilai kehidupan. Pun demikian dengan situasi sosial ekonomi, kehadiran PPI ada untuk berjuang dan meningkatkan kesadaran untuk masyarakat yang lebih sehat. 


Ketua PPI Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Zilkieflimansyah.

Bunda Niken sapaan akrabnya mengucapkan selamat kepada Ketua PPI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang baru dilantik, dan berharap bisa mulai bekerja maksimal untuk  bergerak bersama  guna meningkatkan kesehatan keluarga. 


"Selamat kepada Ketua yang dilantik hari ini dan selamat bekerja untuk kita tingkatkan kesehatan perempuan,  ibu hamil, anak-anak dan balita, menjadikan NTB semakin Gemilang," tutup Bunda Niken usai melantik Ketua PPI Kota Bima Hj.  ellya H. Muhammad Lutfi, Kab Bima Hj. Rostiati M. Dahlan S.Pd sedangkan dan Kab. Dompu Ny.Lilis Suryani dan Kader Jaelani. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda Niken Lantik Pengurus PPI Kota Bima

Trending Now

Iklan