Iklan BNS

Jelang Nataru, Lapas Mataram Lakukan Pengecekan dan Perawatan Senpi

Abdul Rahim
Senin, Desember 13 | 21.48 WIB
Kalapas Mataram, Ketut Akbar Hery Achyar SH MH bersama KPLP dan para Kasi, Kasubsi di Lapas Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Kepala Lapas Mataram, Ketut Akbar Hery Achyar SH MH, memerintahkan semua Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Mataram Kanwil Kemenkumham NTB, Tajudinur bersama Kepala Sub Seksi  Keamanan, M Kasman Furwady beserta staff melakukan perawatan dan pemeliharaan rutin senjata api, Senin 13 Desember 2021.


Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Kelas 2.A Mataram, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru.


Kegiatan deteksi dini dalam rangka menjelang Nataru perawatan senpi dilakukan untuk memastikan kondisi kelayakan senjata sehingga dapat berfungsi dengan baik guna menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan terutama pada bidang keamanan dan ketertiban.


“Kegiatan deteksi dini dalam rangka Pemeliharaan dan perawatan dilakukan secara rutin guna memastikan (senjata api) dalam keadaan baik,” jelas Tajudinur.


Pria kelahiran Sape, Bima tersebut juga menegaskan bahwa menjelang Nataru Dia dan staff terus berkoordinasi dengan Ka.KPLP guna meningkatkan pengawasan dan pengamanan di lingkungan Lapas Mataram. 


“Peningkatkan pengawasan dan pengamanan menjelang Nataru, sebagai bentuk antisipasi terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Nataru, Lapas Mataram Lakukan Pengecekan dan Perawatan Senpi

Trending Now

Iklan