Seru-Seruan Liburan Akhir Tahun di Royal Singosari Gili Trawangan, Banyak Bonusnya !!

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 14, 2021 | 15.07 WIB

Promo akhir tahun Royal Singosari Trawangan.


MANDALIKAPOST.com - Liburan akhir tahun di depan mata. Menutup 2021 dan menyambut 2022, Royal Singosari Trawangan menggebyar banyak promo menarik, yang cocok untuk mengisi liburan akhir tahun ini.


"Kami ada promo liburan akhir tahun. Banyak bonusnya dan pasti bisa seru-seruan berlibur akhir tahun di Gili Trawangan," kata Hotel Manager Royal Singosari Trawangan, Rikardus Jumas, Selasa 14 Desember 2021.


Selama musim libur akhir tahun ini, Royal Singosari Trawangan menggeber promo menginap asyik. Dengan hastag #DongAyokeGili customer bisa menikmati liburan menginap di hotel mewah  dengan fasilitas lengkap dengan harga mulai Rp375K/malam.




Promo ini sudah termasuk gratis sewa sepeda untuk berkeliling menikmati keindahan Gili Trawangan, gratis cidomo, welcome drink dan akses wifi yang super cepat.


Ricky mengatakan, selain paket menginap, berbagai promo lain juga disuguhkan. Mulai dari beer bucket untuk 2 sd 4 orang dengan harga mulai Rp90K, hingga Christmas Dinner dengan menu spesial roasted chicken dan dessert yang juga spesial dibandrol dengan harga Rp350K/2pax.



"Kami juga sediakan promo Dinner Package dengan harga yang sangat terjangkau yakni 100K/pax untuk bisa menikmati menu BBQ yang sangat lezat, cocok untuk menambah keseruan liburan," ujar Ricky.




Royal Singosari Trawangan bisa menjadi pilihan mengisi liburan akhir tahun ini. Berada di Sunset Point Gili Trawangan, menghabiskan liburan di sini pasti penuh keseruan.




Booking Sekarang KLIK DISINI, ikuti terus updatenya di IG @royalsingosaritrawangan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seru-Seruan Liburan Akhir Tahun di Royal Singosari Gili Trawangan, Banyak Bonusnya !!

Trending Now