Turnamen Volly Lotim, Tim Rajawali Berhasil Tekuk Tim Selong 3-0

MandalikaPost.com
Minggu, Desember 05, 2021 | 23.44 WIB
Direktur PT Rajawali Buana Agung, Ruhman SH bersama Tim Volly Rajawali, usai pertandingan di Lenek, Lombok Timur.

MANDALIKAPOST.com - Tim Rajawali berhasil mengalahkan Tim Selong, dalam seri open turnamen volly ball se-Lombok Timur, Minggu malam, 5 Desember 2021, di Lenek, Lombok Timur.


Menekuk Tim Selong dengan skor 3-0, Tim Rajawali besutan PT Rajawali Buana Agung ini dipastikan melaju dalam pertandingan selanjutnya untuk memperebutkan Lenek Cup 2021.


"Tim Rajawali berhasil mengalahkan Tim Selong 3-0. Ini cukup membanggakan," kata Direktur PT Rajawali Buana Agung yang juga Pembina Tim Rajawali, Ruhman SH.


Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid dan menguasai lapangan. Hal ini tak lepas dari intensitas latihan yang terus dilakukan sebelum memasuki musim turnamen.


Ruhman memotivasi para pemain Tim Rajawali agar terus bersemangat, karena sejumlah pertandingan lainnya masih menanti ke depan.


"Tim harus tetap kompak dalam permainan. Kerahkan seluruh skill dan tenaga dalam turnamen ini," katanya.


Seperti diketahui Tournament Volly Ball Se-Lombok Timur yang diselenggarakan di lapangan Desa Lenek, Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur, dimulai sejak Senin 1 Desember 2021 dan akan berakhir pada 25 Desember 2021 mendatang.


Ketua Bidang l Organisasi Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lombok Timur, Zainul Muttaqin menjelaskan, ada 22 tim yang akan berlaga hingga 18 hari kedepan. 


Ketua Panitia Turnamen Volly Lenek Cup, Zainal Abidin SH mengatakan, tujuan dilakukannya turnamen ini ialah untuk memotivasi generasi muda di dunia olahraga.


"Agar termotivasi untuk menonjolkan bakatnya," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Volly Lotim, Tim Rajawali Berhasil Tekuk Tim Selong 3-0

Trending Now