Lalu Athari Resmi Nahkodai Partai Perindo NTB

MandalikaPost.com
Sabtu, Januari 22, 2022 | 19.56 WIB
Kepala Sekretariat DPP Partai Perindo menyerahkan SK DPP kepada Lalu Atharifatullah.

MANDALIKAPOST.com - Lalu Atharifathullah resmi memimpin Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi NTB, setelah menerima Surat Keputusan dari DPP Partai Perindo.


SK DPP diserahkan oleh Kepala Sekretariat DPP Perindo, Abdul Munawar kepada Lalu Atharifathullah, di Kantor Sekretariat DPP Partai Perindo, jalan Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Januari 2022.


SK DPP tentang pengesahan Ketua DWP Partai Perindo bernomor : 1748 - SWDPP - PARTAI PERINDO / 1 /2022 itu ditandangani Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, tertanggal 10 Januari 2022.


Dalam arahannya mewakili Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo, Munawar meminta Lalu Athari sebagai Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTB, untuk segera melakukan konsolidasi dan memperkuat barisan bersiap menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


"Setelah SK DPP ini diterima, maka tugas Lalu Athari sebagai Ketua DPW Perindo NTB adalah melakukan konsolidasi. Dan segera menyusun dan membentuk kepengurusan DPWPartai PERINDO Provinsi Nusa Tenggara Barat," kata Munawar.


Menurut dia, proses pengesahan Lalu Atharifathulah sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB sudah dilakukan cukup panjang.


Termasuk tahap fit and proper test yang dilakukan langsung oleh DPP Partai Perindo pada Desember 2021 lalu. Berdasarkan rapat pengurus DPP Partai Perindo, Lalu Atharifatullah dinilai tepat memimpin DPW Partai Perindo Provinsi NTB.


Ia menjelaskan, dengan disahkannya Lalu Atharifathullah sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB maka saat ini kekosongan jabatan Ketua DPW sebelumnya sudah terjawab.


"Dengan begitu roda organisasi Partai Perindo di Provinsi NTB bisa kembali berjalan sesuai dengan semangat Perindo demi kemajuan Indonesia," katanya.


Sementara itu, Lalu Athari Fathullah menyatakan dirinya akan berupaya menjalankan amanat Partai Perindo itu dengan sebaik-baiknya.


"Alhamdulillah, ini adalah amanah besar dari Perindo. Sebagai Ketua DPW Perindo NTB tentu kami akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus lama di daerah Kabupaten/Kota di NTB," katanya.


Ia mengatakan, kepengurusan Partai Perindo di NTB akan berjuang sekuat tenaga dalam menghadapi Pemilu 2024.


"InshaaAllah, kami akan berjuang mendulang suara Perindo di Pemilu 2024, khususnya di wilayah NTB," tegas Lalu Atharifatullah. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lalu Athari Resmi Nahkodai Partai Perindo NTB

Trending Now