Iklan BNS

Jelang MotoGP Mandalika, Pers Diharap Suarakan Pemberitaan Positif dan Inpiratif

Redaksi LT
Senin, Februari 07, 2022 | 16.19 WIB
Kepala Kanwil Kementerian Kumham Provinsi NTB, Haris Sukamto. 

MANDALIKAPOST.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  (Kanwilkumham) Provinsi NTB, menggelar kegiatan silaturahmi bertema "Ngopi Juluq" bersama awak Media, Senin 7 Februari 2022 di Kantor Kemenkumham NTB di Kota Mataram.


Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi NTB, Haris Sukamto mengatakan, kegiatan digelar untuk kebersamaan dan sinergitas dengan pers dan media massa di tahun 2022 ini.


"Kebersamaan bagi kami penting, bersama rekan awak media, untuk bersama membangun NTB ke depan. Dengan sinergitas antara kita dengan pers maka tidak ada yang tidak bisa kita lakukan," katanya.


Haris mengatakan, dengan kerjasama dan kolaborasi bersama media, maka program pembangunan di daerah juga bisa terbantu dan berjalan optimal.


"Kita harap kerjasama dan kolaborasi dengan media bisa berjalan baik, sehingga tahun 2022 ini kita buktikan NTB layak dan lebih baik dari Provinsi lain," katanya.


Haris berharap, pers dan media bisa membantu dan turut mensupport pembangunan daerah ini dengan pemberitaan yang positif dan inspiratif.


"Apalagi kita sedang menyongsong MotoGP yang akan didahului dengan pra musim yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi, tanggal 11 nanti," katanya.


Ia berharap, dalam menyambut event-event internasional ini, awak media bersama masyarakat, mendukung pemerintah Provinsi NTB dengan berkontribusi melalui pemberitaan yang ppositif dan inspiratif.


"Ada saatnya kita harus kritis menulis, tetapi ada saatnya juga kita harus berkontribusi dengan berita-berita yang positif dan inspiratif. Sehingga NTB bisa menjadi daerah yang maju dan luar biasa ke depannya," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang MotoGP Mandalika, Pers Diharap Suarakan Pemberitaan Positif dan Inpiratif

Trending Now

Iklan