Iklan BNS

Gubernur NTB Kunjungi Risman yang Viral Setelah Disebut Miguel Oliveira Sang Juara MotoGP Indonesia

MandalikaPost.com
Selasa, Maret 22, 2022 | 18.39 WIB

 

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengunjungi sosok Risman yang namanya disebut-sebut oleh juara MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira.(Facebook.com/Bang Zul Zulkieflimansyah)


MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah mengunjungi sosok Risman yang namanya disebut-sebut oleh juara MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira.


Nama Risman mendadak heboh setelah disebut-sebut oleh Miguel Oliveira sesaat dirinya memenangkan MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.


Pembalap Red Bull KTM Factory Racing ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Risman, sebelum naik podium di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).


"Aku ingin mendedikasikan podium ini untuk Risman, staf di hotel tempat saya menginap. Dia memberi saya dukungan selama akhir pekan ini," ungkap Miguel Oliveira.


Usut punya usut, Risman merupakan seorang staf yang bekerja di Novotel Lombok Resort & Villas, tempat Olivera menginap selama berada di Mandalika.


Pembalap berkebangsaan Portugal ini pun kagum dan memuji Risman karena sangat baik dan piawai dalam melayaninya.


"Sesuai janji saya, jika saya naik podium saya akan mendedikasikan kemenangan ini kepadanya," ucap Miguel Oliveira.


Oleh karena itu, Gubernur Zulkieflimansyah menyempatkan datang ke kediaman Risman usai meninjau lokasi banjir di Kuta, Selasa 22 Maret 2022.


"Sehabis meninjau Lokasi Banjir di Kuta, karena dekat menyempatkan diri Mampir di Kediaman Bang Risman. Nama yg disebut khusus oleh Miguel Oliveira pemenang MotoGP Mandalika kemarin," tulis Bang Zul di akun Facebooknya.


"Oliveira sangat terkesan dengan keramahan dan ketulusan Bang Risman dalam membantu para pembalap sehari-hari di Hotel Novotel tempat Bang Risman bekerja," sambungnya.


"Sahabat-sahabat saya dari Jakarta yang pernah menginap di Novotel juga mengirimkan pesan yang sama serta gambar-gambar mereka bersama Bang Risman," sebut Bang Zul.


"Keramahan Bang Risman telah menawan banyak hati ternyata, bukan hanya Oliveira. Terima Kasih Bang Risman," tambahnya.


"Keramahan dan ketulusan Abang dalam melayani tamu seperti saudara sendiri telah meninggalkan kesan yang sangat dalam pada dunia tentang kita di NTB ini," tutup Bang Zul.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur NTB Kunjungi Risman yang Viral Setelah Disebut Miguel Oliveira Sang Juara MotoGP Indonesia

Trending Now

Iklan