Iklan BNS

Sukseskan Gelaran MotoGP, Dekranasda Hadirkan Salesman Dan Salesgirl

Ariyati Astini
Kamis, Maret 17 | 13.27 WIB


Suasana Pengunjung di NTB Mall



MATARAM- Ketua Dewan kerajinan Nasional daerah (Dekranasda) NTB Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah  mengecek kesiapan terakhir NTB Mall dalam mensukseskan Gelaran MotoGP 18-20 Maret mendatang. 


Niken Saptarini memaparkan Dekranasda dan NTB Mall akan menyiapkan Salesman dan salesgirl untuk menawarkan paket dari UMKM lokal yang sudah masuk di NTB Mall ke pengunjung MotoGP.



"Saya kesini mengecek kesiapan terakhir untuk menghadapi motoGP besok kita berencana akan ada salesman dan salesgirl yang akan menawarkan ke pengunjung paket paket dari UKM lokal ,jadi kalau biasanya kita makan snack-snack darinl pabrikan dari pulau Jawa nah sekarang kita sudah ada snack lokal dari daerah" terang Niken pada Kamis (17/3/2022).



Niken meminta kepada Salesman dan Salesgirl yang bertugas nantinya untuk proaktif berkeliling dan menawarkan Box paket yang sudah diisi dengan berbagai macam produk hasil UKM sendiri.


"Kita akan coba dengan salesman dan salesgirlnya ini supaya proaktif untuk berkeliling untuk menawarkan ke pengunjung , 

memang ini kan event internasional jadi banyak kepentingan kita bisa berpartisipasi kita juga berharap NTB Mall lancar" 


Ada 20 Sales yang akan disebar di bandara Selaparang, tenda kementrian koperasi, bazar Mandalika ,mudah mudahan bisa masuk ke area Sircuit,yang menawarkan paket yang dijual dengan harga RP. 107.000 per paketnya. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Gelaran MotoGP, Dekranasda Hadirkan Salesman Dan Salesgirl

Trending Now

Iklan