Wow, Tiket MotoGP Mandalika Ludes Terjual

MandalikaPost.com
Minggu, Maret 06, 2022 | 21.55 WIB
Tiket MotoGP Mandalika sudah terjual habis.

MANDALIKAPOST.com - Menteri BUMN Erick Thohir memberikan apresiasi atas animo masyarakat yang begitu luar biasa dalam menyambut event MotoGP 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 18 - 20 Maret 2022 mendatang di Pertamina Mandalika International Street Circuit.


Menurut Erick Thohir,  capaian yang diraih tentu saja tidak luput dari kerja keras Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah.


"Kami memberikan apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat, dimana tiket dari MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis, tentu ini animo karena tentu ada yang individu, komunitas dan korporasi," kata Erick Thohir saat membuka Konferensi pers Persiapan Pertamina Grand Prix Of Indonesia, Jakarta, Minggu, 6 Maret 2022.


"Tentu kerja keras ini tidak lain dari bapak Gubernur NTB yang berada dilapangan, Komandan Lapangan MotoGP Sirkuit Mandalika, Hadi Tjahjanto dan tentu Network dari bank BUMN yang sudah satu minggu terakhir ini mengupayakan agar bisa maksimal," ujarnya.


Selain itu, Erick menyampaikan bahwa dari pihak Dorna juga memberikan apresiasi dan akan menambah penjualan tiket sebanyak 500 tiket khusus untuk fans Marc Marquez dan Maverick Vinales.


"Dorna sangat mengapresiasi sehingga Dorna akan membuka stand tambahan untuk fans marcmarquez93 dan juga marqu vinalis sebanyak 500 tiket lagi, DNA saya yakin ini sold out juga," ujarnya.


Ia juga menambahkan, bahwa di tanggal 16 Maret 2022, Presiden Jokowi akan menyambut kehadiran beberapa pembalap di Jakarta, seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, Joan mir, Andrea Dovizioso, dan sebagainya. 


"Semoga ini menjadi hal yang bagus dalam membangun persepsi Indonesia kepada dunia, bahwa kita terus menggalakkan event - event dunia yang ada di Indonesia," katanya.


Dalam kegiatan ini juga hadir sebagai narasumber, Kartika Wirjoatmodjo selaku Wakil Menteri BUMN II, Dony Oskaria selaku Direktur Utama InJourney, secara daring Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah dan Komandan Lapangan MotoGP Sirkuit Mandalika, Hadi Tjahjanto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow, Tiket MotoGP Mandalika Ludes Terjual

Trending Now