Antusias Masyarakat Terima Paket Berbuka Bank NTB Syariah

MandalikaPost.com
Selasa, April 12, 2022 | 18.17 WIB
Petugas kebersihan menerima paket berbuka puasa Bank NTB Syariah di jalan Bung Karno, Kota Mataram.

MATARAM - Bank NTB Syariah membagikan paket berbuka puasa untuk masyarakat, Selasa sore 12 April 2022, di kawasan jalan Bung Karno, Kota Mataram.


Pembagian paket berbuka puasa ini menyasar masyarakat yang membutuhkan, termasuk para pekerja dan pengguna jalan yang melintas.


Setidaknya sebanyak 200 paket makanan kotak dan takjil disalurkan untuk para pengguna jalan yang melintas. Sejumlah petugas kebersihan yang baru menyelesaikan pekerjaan, juga turut senang menerima paket makanan.


"Terimakasih Bank NTB Syariah, alhamdulillah buat anak-anak berbuka puasa di rumah," kata Husnah (30), petugas kebersihan Kota Mataram.


Ramadhan Berbagi Bank NTB Syariah.

Corporate Communication Bank NTB Syariah, Arief Sanjani menjelaskan, pembagian paket berbuka merupakan bagian kegiatan sosial perusahaan sepanjang Ramadhan, dengan tema Ramadhan Berbagi Bank NTB Syariah.


"Dalam program ini Bank NTB Syariah menyiapkan 5 ribu paket. Untuk 5 hari pertama dan 10 hari terakhir Ramadhan. Hari ini kita salurkan 200 paket, makanan kotakan dan takjil," kata Arief, di sela kegiatan tersebut.


Menurutnya, program Ramadhan Berbagi ini juga bekerjasama dengan Forum Wartawan Lintas Media dan sejumlah LSM.


Arief mengungkapkan, selain membagikan paket berbuka, Bank NTB Syariah juga menyalurkan paket Sembako lebaran melalui 11 kantor cabang di pulau Lombok dan Sumbawa.


"Kami siapkan 6.380 paket bantuan Sembako lebaran yang disebar melalui 11 Kacab, sehingga tiap cabang sebanyak  580 paket," ujarnya.


Jumlah 580 paket tiap kantor cabang, papar dia, diambil karena tahun ini Bank NTB Syariah masuk diusia 58 Tahun.


"Paket sembako lebaran ini sasarannya kaum dhuafa dan anak yatim," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusias Masyarakat Terima Paket Berbuka Bank NTB Syariah

Trending Now