Iklan BNS

e-Gym & Cafe Menjadi Pusat Kebugaran Dengan Konsep Milenial

Ariyati Astini
Kamis, Mei 12 | 10.54 WIB

 

Pemilik eGym and Café Selong Lombok Timur merupakan pasangan suami istri dari Bapak Muhammad Ersan Umar dan Ibu Nadia Anjasmari Fatra. 


LOMBOK TiMUR- Pusat kebugaran, eGym and Café Lombok Timur menawarkan konsep fitnes dan cafe ke setiap pengunjung. Sebab pola hidup sehat kian penting di tengah gaya hidup serba instan saat ini, berada di lokasi yang strategis di Selong Lombok Timur. Tempat fitness dan cafe dengan nuansa kekinian dan super lengkap resmi dilaunching, Rabu (11/5/2022).


Pemilik eGym and Café Selong Lombok Timur merupakan pasangan suami istri dari Bapak Muhammad Ersan Umar dan Ibu Nadia Anjasmari Fatra. Saat melaunching menjelaskan kepada hampir 400-an tamu undangan yang hadir bahwa, dibukanya tempat fitness dan cafe ini dikarenakan masyarakat butuh tempat berolahraga sembari bersantai dan menikmati makanan dalam satu tempat. Di samping itu tingginya animo masyarakat Lombok Timur untuk berolahraga.




“Kita di sini melihat peluang bahwa muda mudi saat ini membutuhkan tempat-tempat yang cukup aman dan nyaman tempat nongkrong. Sebab itu, rumah ini kami kemas sebagai tempat pusat kebugaran dan tempat nongkrong karena melihat halamannya cukup luas dan tempatnya yang sangat strategis,” jelasnya.


 



Ersan panggilan akrab pengusaha putra asal selong ini melanjutkan Gym and Café ini dibuat bentuknya ada indoor dan outdoornya, diamana di dalamnya ada tersedia tempat karaoke, tempat menyalurkan hoby atau bakat yang terpendam mulai dari music klasiknya hingga music kekinian, bahkan di tempat ini (outdoor) ada live musiknya.


“eGym Café dibuat dan dikemas sebagai tempat tongkrongan yang enak dan nyaman baik bagi muda, dan semua usia,” ungkapnya.




Ketua Ikatan Olahraga Kreasi Indonesia (IOSKI) NTB, Ibu Hj Sri Yulianti turut hadir dalam acara tersebut dan mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening dari eGym and Café.


Ia menilai masyarakat tentu bahagia dengan kehadiran tempat ini, karena selain bisa olaharaga juga bisa menikmati menu-menu makanan atau produk-produk olahan yang ada di Kota Selong Lombok Timur.


“Kami dari IOSKI NTB sangat mengapresiasi tempat ini, karena tentunya kita bisa bersinergi untuk mengkampanyekan/mempromosikan agar hidup sehat, sebagai salah satu upaya kita untuk mendukung program pemerintah Indonesia bugar dengan berolahraga,” tuturnya.




Sementara itu, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi mengatakan, dengan dibukanya eGym and Café ini, masyarakat tak perlu bingung mencari fitnes center yang memadai dan memiliki fasilitas olahraga yang lengkap. Selain itu dia mengingatkan ibu-ibu anggota IWAPI untuk membantu bersama-sama mempromosikan tempat tersebut.


“Dengan konsep fitness and cafe, para pengunjung bisa santai sambil menikmati kopi dan minuman selepas berolahraga,” tuturnya.


Baiq Diyah mengaku hingga hari ini terus mendorong para pelaku UMKM khususnya yang ada di Lombok Timur agar memilik brand produk yang bagus, kemasan yang menarik, rasa yang enak kemudian juga bisa saling membantu antara industri usaha yang satu dengan yang lainnya.



“Dengan bersama-sama insyaallah kesejahteraan untuk semua bisa diwujudkan. Selamat untuk Mbak Anjas dan Mas Ersan atas di bukanya tempat fitness dan café ini,” tutupnya. (*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • e-Gym & Cafe Menjadi Pusat Kebugaran Dengan Konsep Milenial

Trending Now

Iklan