Ikuti Sayembara Slogan Bibit Unggul NTB, Berhadiah Voucher Makan dan Uang Saku

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 21, 2022 | 16.35 WIB
Bibit Unggul NTB, M Fihiruddin.

MANDALIKAPOST.com - Bakal Calon DPR RI Dapil NTB, M. Fihiruddin yang populer dengan julukan Bibit Unggul NTB menggelar sayembara berhadiah bagi masyarakat yang membuat tagline kampanye untuknya.


Nantinya akan ada 10 tagline terbaik bagi pemenang sayembara dan akan mendapatkan hadiah mulai dari voucher makan gratis di The Sultan Food Mataram, kaos, uang saku. Untuk juara utama mendapatkan handphone dan uang saku.


Semua tagline yang disayembarakan akan dinilai oleh tiga orang, terdiri dari akademisi, politisi dan budayawan.


"Kita akan menyaring 10 tagline kampanye terbaik dan akan diseleksi oleh akademisi, politisi dan budayawan yang menjadi tim kita," ujar Fihiruddin, Sabtu, 21 Mei 2022 di Mataram.


Untuk syarat mengikuti lomba, minimal berusia 16 tahun dan KTP berdomisili di NTB. Sementara untuk cara mendaftar tinggal follow halaman Facebook @Bibit Unggul NTB dan Instagram @BibitUnggulNTB. 


Kemudian peserta sayembara dapat mengirimkan tagline tersebut melalui postingan akunnya dengan melakukan tag @BibitUnggulNTB pada postingan di akunnya.


Sayembara dimulai 21 Mei 2022 hingga 10 Agustus. Pemenang akan diumumkan pada 15 Agustus 2022.


"Ini sebagai salah satu cara untuk menyerap aspirasi, khususnya para pegiat media sosial di NTB," ujarnya.


Contoh-contoh tagline kampanye bisa berupa: (1) Bibit Unggul, Maju Bersama Rakyat (2) Yang Penting Rakyat Senang (3) Pilih Bibit Unggul, Pasti Gacor. Atau dengan menggunakan bahasa Sasak. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Sayembara Slogan Bibit Unggul NTB, Berhadiah Voucher Makan dan Uang Saku

Trending Now