Ingin Wajah Glowing, Segera Kunjungi Blooming Beauty House

Ariyati Astini
Senin, Mei 02, 2022 | 22.12 WIB

 

Seorang Pengunjung Saat Akan Melakukan Treatment Di Blooming House Beauty




MATARAM - Ingin tampil cantik dan menawan setiap harinya tentu menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mewujudkannya, diperlukan kiat-kiat dan  perawatan yang tentunya  memerlukan  biaya yang tidak sedikit. 


Namun jangan khawatir, kini salon kecantikan Blooming Beauty House yang beralamat di Jalan Bung Karno 88X Pagutan Kota Mataram hadir memberikan solusi bagi para wanita yang ingin tampil cantik dan  menawan dengan biaya yang memadai. 


General Manager Blooming Beauty House Rebecca mengatakan klinik kecantikan Blooming Beauty House menyediakan berbagai produk dan treatment dengan keunggulannya. 


"Kalau peralatan yang kita gunakan mungkin sama, tapi klo produk kita menggunakan merk tertentu," ungkapnya, Sabtu, (30/4/2022). 


Selain itu, keunggulan lainnya terletak pada harga. Sejak sebelum bulan Ramadhan hingga lebaran, Blooming Beauty House memberikan berbagai promo menarik. "Kami juga memberikan berbagai discount dan promo menarik lainnya," ujarnya. 


Berbagai perawatan menarik yang disediakan Blooming Beauty House diantaranya Facial, Hair TreatmentTreatment,  Laser Rejuv, Underarm Laser, Oxigenio, Body Scrub, Hair Removal, ND Yag Laser, RF, Infused Whitening, Whitening Injection, CC Glo, dan lainnya. 


Yuk! Buruan ke Blooming Beauty House, biar wajah makin glowing di Hari Raya ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ingin Wajah Glowing, Segera Kunjungi Blooming Beauty House

Trending Now