Iklan BNS

Kemenag Pastikan CJH Kloter Pertama Berangkat 20 Juni

Ariyati Astini
Selasa, Mei 31, 2022 | 18.06 WIB


Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi NTB Dr.KH.Zaidi Abdad



MATARAM-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi NTB Dr. KH Zaidi Abdad mengatakan, saat ini CJH asal NTB berjumlah  2.042 orang .


Dari jumlah tersebut CJH akan masuk ke Asrama Haji pada tanggal 19 Juni dan akan diberangkatkan pada esok harinya yakni tangggal 20 juni 2022.


" CJH asal NTB ini ada enam kloter dan rencananya akan gabung dengan Jakarta. CJH masuk Asrama Haji tanggal 19 Juni karena masuk gelombang kedua dan tanggal 20 terbang ke Jeddah,” kata Zaidi Abdad Ditemui di Asrama Haji Selasa (31/5/2022).



"Jadi total jemaah kita sekarang dengan cadangan-cadangan sebanyak 32, totalnya sebanyak 2.042 orang plus  dengan 10 orang petugas,” terangnya.


Ia mengatakan, saat ini semua CJH di kabupaten/kota di NTB sudah melakukan manasik haji. Ia mengaku ikut berkeliling ke kabupaten/kota guna memantau persiapan CJH sambil memberikan materi manasik.


"Kita juga sudah mengadakan rapat dengan sekda untuk memastikan kesiapan kita baik secara teknis, kemaanan maupun pelayanan haji" pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemenag Pastikan CJH Kloter Pertama Berangkat 20 Juni

Trending Now

Iklan