Iklan BNS

Shinta Primasari : Pasti, AHY For Capres 2024

MandalikaPost.com
Sabtu, Juni 18, 2022 | 19.04 WIB
Shinta Primasari ST.

MANDALIKAPOST.com - Tampil sebagai salah satu kandidat calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, nama Shinta Primasari ST cukup menyorot perhatian.


Bukan saja menjadi satu-satunya kandidat yang mewakili perempuan, Shinta yang saat ini duduk di kursi DPRD Kota Mataram juga dikenal sebagai kader Demokrat  yang aktif berjuang untuk kaum perempuan dan sektor UMKM di ibukota NTB ini.


"Banyak yang mengira saya hanya ikut-ikutan maju (sebagai kandidat calon Ketua DPC Demokrat Mataram). Tapi saya serius maju," kata Shinta Primasari, Sabtu 18 Juni 2022, di Mataram.


Shinta mengatakan, pertimbangan gender diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan di DPP Partai Demokrat. Apalagi amanat undang-undang juga menyatakan keterwakilan 30 persen perempuan.


"DPP Demokrat, pak AHY juga tentu mempertimbangkan soal keterwakilan gender ini. Dan, ini bisa menjadi role model untuk perkembangan partai," katanya.


Shinta mengaku, dua kandidat calon Ketua DPC Demokrat Kota Mataram lainnya, Imam Sofian dan M Zaky Mubarok juga adalah figur berkapasitas dan mumpuni.


Namun, ia juga siap berkompetisi demi membesarkan partai berlambang Mercy ini di Pemilu 2024 mendatang.


AHY For Capres 2024


Sebagai kader yang loyal, Shinta mendukung Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Capres 2024.


Tak hanya sekadar slogan dan ucapan, anggota dewan cantik yang dikenal merakyat ini seringkali mempromosikan AHY for Capres 2024 setap kali turun lapangan.


"AHY for Capres 2024 itu pasti. Dan perjuangan itu sudah cukup lama kita lakukan, ke konstituen dan juga masyarakat luas," ujarnya.


Apalagi papar dia, pemilih perempuan di Kota Mataram bisa mencapai 60 persen dari total pemilih, dan milenials mencapai 68,2 persen. Modal yang cukup kuat untuk memenangkan AHY dan Demokrat.


Menurut Shinta, AHY merupakan figur tepat sebagai Capres 2024. Bagi dia, AHY adalah sosok yang bijaksana, cepat tanggap terhadap situasi masyarakat di seluruh negeri. 


Saat kondisi masyarakat sedang terpuruk akibat pandemi covid 19, Partai Demokrat tampil langsung membantu kesusahan rakyat. 


Selain tergolong paling muda diantara yang lain, gaya kepemimpinan AHY juga sangat tepat dengan visi yang bagus untuk bangsa ini ke depan.


“AHY tetap menorehkan prestasi dan mengabdi pada rakyat, dan kemimpinannya yang visioner sangat tepat membawa negeri ini ke arah lebih baik ke depannya," kata Shinta.


Karena itu, pada banyak kesempatan Shinta sering mensosialisasikan pencapresan AHY. Ia selalu menyelipkan ajakan untuk bersatu mendukung pencapresan anak mantan presiden dua periode, SBY ini.


Bentuk kongkrit sosialisasi dukungan yang dilakukan Shinta terhadap pencapresan AHY dilakukan melalui jejaring Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). 


KIM bentukan Shinta sejak beberapa tahun lalu secara intens ikut mensosialisasikan pencapresan AHY. 


Hasilnya terbukti. Saat ini rencana pencapresan AHY sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Mataram. 


"Alhamdulilah, mayoritas masyarakat Kota Mataram sudah mengetahui bahwa salah satu kandidat Calon Presiden RI tahun 2024 mendatang adalah AHY," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Shinta Primasari : Pasti, AHY For Capres 2024

Trending Now

Iklan