Pembalap MXGP, Nick Murray Ramaikan Cross Country Samota 2022

MandalikaPost.com
Minggu, Juli 17, 2022 | 19.00 WIB
Pembalap MXGP asal Australia, Nick Murray ikut meramaikan event Cross Country Samota 2022 di Sirkuit Samota, Sumbawa.


MANDALIKAPOST.com - Setelah sukses dengan MXGP Samota 2022, sirkuit Samota di Sumbawa kembali jadi lokasi ajang event motocross superbike Cross Country Samota 2022, Minggu 17 Juli 2022.


Sejumlah pembalap papan atas turut meramaikan event ini. Antara lain pembalap Motocross Grand Prix (MXGP) asal Australia Nick Murray dan beberapa pembalap nasional seperti  mantan pembalap Moto2 Doni Tata Pradita, serta pemenang Motorcross PON 2021 Papua, Nakami Vidi Makarim.


Pembalap MXGP asal Australia Nick Murray mengungkapkan, dirinya sangat senang menjajal kembali sirkuit Samota terlebih dalam event lokal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi NTB dan Kabupaten Sumbawa.


“Saya sangat senang kembali lagi ke sirkuit Samota dan mencoba lagi sirkuit ini, tentu kali ini tanpa tekanan sehingga saya menikmatinya,” katanya.


Ia mengakui sirkuit Samota di Sumbawa punya daya tarik tersendiri. Selain medan sirkuit yang menantang, kawasan ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah.


Kehadiran sejumlah pembalap kawakan ini turut menambah antusiasme, para peserta dan penonton Event Cross Country Samota 2022.


Komandan Lapangan Event Cross Country Samota 2022, Jamaluddin, S.Sos.,M.T., mengatakan hadirnya pembalap ini adalah salah satu daya tarik event kali ini.


“Tak hanya hadir saja, mereka juga  menjajal sirkuit secara langsung sehingga crosser-crosser lokal kami dapat melihat mereka dan belajar tentunya,” ujarnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembalap MXGP, Nick Murray Ramaikan Cross Country Samota 2022

Trending Now