Partai Gerindra Gelar Sunatan Gratis dan Santunan Anak Yatim di Kota Mataram

MandalikaPost.com
Minggu, Februari 05, 2023 | 12.48 WIB
Partai Gerindra Gelar Sunatan Gratis dan Santunan Anak Yatim di Kota Mataram.


Reporter : Komarudin Komeng

Mandalika Post / Mataram


MANDALIKAPOST.com - Jajaran DPC Partai Gerindra Kota Mataram menggelar kegiatan sunatan massal gratis dan pemberian santunan anak yatim, Minggu 5 Februari 2023, di kantor DPC Gerindra Kota Mataram.


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mataram, Abd. Rachman, SH., menjelaskan, kegiatan sosial ini dilakukan untuk mengisi HUT Partai Gerindra ke 15.


"Hari ini sunatan gratis merupakan hari terakhir kegiatan sosial sebelum peringatan puncak HUT Partai Gerindra ke 15 besok. Untuk puncak acara besok, sesuai arahan DPP akan melakukan zoom meeting dengan DPD dan DPC di seluruh Indonesia," kata Abd Rachman.



Menurut dia, sejumlah kegiatan sosial sudah dilaksanakan DPC Gerindra Kota Mataram selama sepekan ini. Mulai dari pengobatan gratis, penyaluran bantuan sembako, dan santunan di masing-masing wilayah PAC yang ada di Kota Mataram.


"Kegiatan sosial ini sudah jalan sejak minggu lalu. Saya instruksikan ke pengurus, PAC, dan para Bakal Calon Gerindra agar memusatkan kegiatan sosial di dapil masing-masing," ujarnya.


Abd Rachman menjelaskan, kegiatan sunatan gratis dan santunan anak yatim digelar di kantor DPC Partai Gerindra Kota Mataram sekaligus menyampaikan pesan pada masyarakat bahwa Gerindra selalu hadir di tengah rakyat.


Dalam kegiatan sunatan gratis setidaknya 150 anak balita ditargetkan mengikuti kegiatan ini. Hal ini untuk turut membantu masyarakat kurang mampu meringankan biaya sunatan putra mereka.


"Untuk sunatan kita target 150 anak, sedangkan untuk santunan anak yatim juga 150 anak. Ini sesuai dengan HUT Partai Gerindra yang ke 15 Tahun. Kita pusatkan di kantor DPC agar masyarakat Mataram tahu bahwa Gerindra punya kantor dan selalu hadir melayani masyarakat," katanya.


Sejumlah ibu yang membawa balita mereka mengaku senang dengan kegiatan sunatan gratis yang digelar Partai Gerindra ini.


"Kita sangat terbantu, setidaknya anak disunat tanpa biaya. Kami apresiasi Partai Gerindra, khususnya Kota Mataram," ujar Ani, salah seorang ibu.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Gelar Sunatan Gratis dan Santunan Anak Yatim di Kota Mataram

Trending Now