PSI NTB Berharap Budi Indra dan Hadi Gunawan dapat Dua Bintang di Polri

MandalikaPost.com
Minggu, Februari 05, 2023 | Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T18:52:16Z
Brigjen Pol Hadi Gunawan bersama Ketua PSI NTB Dian Sandi Utama dan Brigjen Pol Budi Indra. (FOTO : kolase/istimewa)

MANDALIKAPOST.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat, Dian Sandi Utama berharap kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan anugerah kepada Jendral bintang satu putra daerah NTB yang saat ini tengah bertugas dibawah komando Kapolri.


“Sepengetahuan saya, hari ini NTB memiliki dua putra daerah Jendral bintang satu, ada Brigjen Pol Budi Indra dan Brigjen Pol Hadi Gunawan. Semoga Bapak Kapolri berkenan menaikkan pangkat beliau-beliau menjadi Jendral bintang dua tahun ini," kata Dian Sandi.


Berdasarkan hasil penelusuran (media) diketahui ada dua Jendral Bintang Satu yang saat ini tengah berkarier di Polri, diantaranya; Brigjen Pol Hadi Gunawan yang hari ini tengah menjabat Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Menkopolhukam sedangkan Brigjen Pol Budi Indra saat ini menjabat sebagai Widya Iswara di Lemdiklat Polri.


”Saya sebagai warga NTB, sangat berharap agar Pak Kapolri Jendral Listyo Sigit berkenan menganugerahi kedua Putra Daerah NTB tersebut Bintang dua tahun ini, mengingat ini akan menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa bagi masyarakat NTB," ujarnya.


Semenjak Almarhum Irjen Pol (Purn) Farouk Muhammad dulu, sampai hari ini belum ada lagi yang mendapat anugerah bintang dua, masyarakat rindu, karena itu merupakan sebuah pengakuan yang sekali lagi akan menjadi kebanggaan kita bersama warga NTB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSI NTB Berharap Budi Indra dan Hadi Gunawan dapat Dua Bintang di Polri

Trending Now