Hj. Eva Minta Kinerja Bappenda Fokus Capai Target Pendapatan

Ariyati Astini
Kamis, Maret 02, 2023 | Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T09:22:14Z

 

Kepala Bappenda Provinsi NTB Hj. Eva Dewiyani Beserta Jajaran Bappenda NTB




MANDALIKAPOST.com- Kepala Bappenda Provinsi NTB, Hj. Eva Dewiyani, S.P., meminta seluruh Kepala UPTB UPPD Bappenda Provinsi NTB beserta jajaran fokus pada target penerimaan pendapatan dari pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor, sebagaimana yang menjadi tugas UPTB UPPD. 


Hal tersebut disampaikannya pada Rapat Evaluasi Kinerja sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kinerja Seluruh Kepala UPTB UPPD, Kamis (2/3/2023), di Aula Bappenda Provinsi NTB. 


Hj. Eva mengingatkan bahwa setiap hari target pendapatan daerah selalu ditunggu untuk belanja pembangunan daerah. Oleh karenanya, harapan besar ada di pundak Bappenda, sehingga tidak heran semua mata menyorot kinerja kita. 


"Saya tidak ingin mendengar ada masalah dilapangan. Sedikit apapun kesalahan yang kita lakukan pasti disorot. Terlebih dengan kejadian yang kita ikuti di media, maka kinerja pengelola pajak semakin disorot oleh publik," ungkapnya.


Selanjutnya, perempuan yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Ekonomi Setda Provinsi NTB ini, meminta agar semua jajarannya untuk senantiasa kompak dalam bekerja dan menjaga nama baik institusi. 


"Di Bappenda harus kompak. Mulai dari Kantor Induk sampai ke UPTB UPPD paling timur. Kita harus mendukung penuh kebijakan yg telah ditetapkan. Itu yang harus dipegang oleh teman-teman semua," pungkas Hj. Eva.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Eva Minta Kinerja Bappenda Fokus Capai Target Pendapatan

Trending Now