Perkuat Kerukunan, HIMALO Gagas Halal Bihalal dengan DoorPrize Menarik !!

MandalikaPost.com
Jumat, April 28, 2023 | 12.14 WIB
Ketua Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO), Karman BM.

MANDALIKAPOST.com  - Masih dalam momen penuh berkah Idul Fitri, Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) akan menggelar kegiatan Halal Bihalal warga Lombok diaspora di kawasan Jabodetabek.


Kegiatan akbar ini akan dihelat di Anjungan NTB, Taman Mini Indondesia Indah (TMII) Jakarta, pada Ahad 7 Mei 2023 sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai.


"Kami targetkan yang hadir dalam Halal Bihalal ini mencapai 500 orang, diaspora Lombok yang ada di seputaran Jabodetabek,"kata Ketua HIMALO, Karman BM, Jumat 28 April 2023.


Menurutnya, Halal Bihalal dimaksudkan untuk mempererat silaturahim antar warga Lombok yang merantau di Jakarta dan sekitarnya. Halal Bihalal mengusung tagline "Saling Dukung Saling Junjung".


"Intinya, supaya warga Lombok rantau terus bersatu, dan saling mendukung. Suasananya juga masih dalam momentum Idul Fitri, jadi kita perbanyak silaturahim," katanya.





Karman menekankan pentingnya silaturahim dan berhimpun dalam HIMALO. Agar sesama diaspora Lombok bisa guyub di perantauan.


"Harapannya, kita bisa sama-sama mempertahankan nilai-nilai baik di kampung halaman Lombok, dan bisa menumbuhkan semangat solidaritas Lombok di rantauan," ujarnya.




Selain ramah tamah, kegiatan Halal Bihalal HIMALO juga akan diwarnai dengan bagi-bagi kejutan doorprize. 


Karman mengatakan, beragam hadiah kejutan disediakan, mulai dari Smartphone, Sepeda, Speaker Wireless, Kipas Angin, Kaos dan hadiah menarik lainnya.


"Jadi kami mengundang semua semeton Lombok yang ada di Jabodetabek untuk hadir dalam Halal Bihalal ini," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Kerukunan, HIMALO Gagas Halal Bihalal dengan DoorPrize Menarik !!

Trending Now