Pesan Kapolres Lotim Saat Hadiri Nuzulul Qur'an di Masjid Jami Nurul Yakin

Rosyidin
Sabtu, April 08, 2023 | 23.56 WIB
Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H hadiri Nuzulul Qur’an  di Masjid Jamiq Nurul Yaqin Desa Rempung. (Foto: Istimewa/MP).


MANDALIKAPOST.com - Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H hadiri Nuzulul Qur’an  di Masjid Jamiq Nurul Yaqin Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur

 

Selain Kapolres Lotim, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Pringgasela M Zulfan S.Pd, Danramil Masbagik Letu Inf Hasan Basri, Kapolsek Pringgasela Ipda Ari Tri Wibowo S.H, Danposramil Pringgasela Pelda Masdianto, Kasubsi penmas polres Lotim Ipda Alam Prima Yogi SH, Kades rempung Muh Syakirin serta para Tokoh agama,tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Jamiq Nurul Yaqin Desa Rempung ukul 09.30 Wita Jum’at (07/04/2023) 


Dalam sambutannya camat Pringgasela mengatakan Atas Nama Pemerintah Kecamatan Pringgasela ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lombok Timur yang telah berkenan hadir dalam acara Nujulul.Qur’an di masjid Nurul Yaqin desa Rempung.


"Apresisasi dan terimakasi kepada semua pihak atas terlaksananya pelaksanaan Nujulul Qur’an pada malam hari ini semoga dalam bulan Suci Ramadhan segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT," pungkasnya.


Sementara itu Kapolres Lombok Timur  dalam sambutannya menyampaikan, Salam Takzim Kapolda NTB yang tidak dapat menghadiri Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Yaqin, “ Salam Takzim Kapolda NTB karena tidak dapat menghadiri undangan pada malam hari ini “ jelas Hery.


Lebih lanjut Pamen Polda NTB yang akrab disapa Hery tersebut mengatakan makan dari Nuzulul Qur’an adalah merupakan momen kita untuk meningkatkan Ibadah, Iman dan Takwa Kita.


Kegiatan ini juga dapat kita jadikan sebagai ajang Silaturrahmi. Karena dengan Silaturahmi kita dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta kepedulian antar sesama.

Lebih lanjut Hery berharap di Desa Rempung ini situasi Kamtibmas tetap Kondusif, tentunya Kondusifitas tidak akan mungkin terwujud secara tiba tiba tanpa ada usaha dan upaya dalam menjaga Stabilitas Kmtibmas, seperti tema Nuzulul Qur’an pada malam hari ini.


 "Sesuai dengan temanya yaitu, "Berhimpunnya Ulama' bersama umaro’ sesuai dengan Tuntunan Al – Qur’an". Ini memberi makna kerukunan dan mencegah Kriminalitas, agar kita hidup aman dan damai", harapnya.


"Mari kita berikan pemahaman kepada Masyarakat minimal mulai dari keluarga sendiri akan pentingnya keamanan, kami dari TNI – Polri siap mengawal dan menjaga keamanan masyarakat. Silahkan sampaiakan kepada Kapolsek apabila ada hal hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat," tutup Kapolres Lombok Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Kapolres Lotim Saat Hadiri Nuzulul Qur'an di Masjid Jami Nurul Yakin

Trending Now