Dishub NTB Siapkan Empat Skema Parkir Untuk Gelaran MXGP Lombok

Ariyati Astini
Selasa, Juni 27, 2023 | Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T11:30:02Z




Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Lalu .Moh Faozal



MANDALIKAPOST.com- Event sport tourism Motocross Grand Prix atau MXGP Lombok

Akan digelar pada Tanggal 1-2 Juli Mendatang di Eks Bandara Selaparang Kota Mataram.


Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Lalu Moh.Faozal Mengatakan, Dalam gelaran MXGP di Eks Bandara pihaknya akan menyiapkan empat kantong parkir.



"Untuk kantong- kantong parkir ,kita siapkan di Empat  tempat , yakni di Eks Bandara, Lapangan Lanud Rembiga, Islamic Center dan di Taman Sangkareang"Ujar Faozal pada Senin (29/6/2023).



"Untuk roda dua kita berikan akses bisa masuk ke Eks Bandara Selaparang. Kemudian kendaraan  roda empat yang berstiker VIIP atau stiker yang memang disiapkan pihak Penyelenggara untuk bisa akses ke dalam bandara, Kemudian parkir dua kita siapkan di Lapangan Lanud, Nanti dari sana kantong parkir dua dan itu penonton diperailahkan untuk jalan kaki menuju eks bandara selaparang"ujar Faozal.


Dijelaskan Faozal,  untuk Parkir tiga yang berada di Islamic Center dipersilahkan penonton untuk jalan kaki sepanjang jalan udayana menuju eks. Bandara maka dipersilahkan penonton untuk datang lebih pagi suapya tidak kepanasan.


Sedangkan untuk Parkir di Taman sangkareang Nantinya akan disiapkan Shuttle Bus bagi penonton yang menggunakan Roda empat "Dari taman sangkareang, Kita Siapkan shuttel 15 bus untuk mengangkut para penonton,  "terangnya



Selebihnya Faozal menghimbau agar Masyarakat yang ingin Menonton MXGP dipersilahkan menggunakan roda dua .


"Kalau didalam  bandara Eks Bandara  penuh maka pihaknya akan menggunakan lahan depan bandara untuk dijadikan tempat parkir roda dua"pungkasnya.  


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dishub NTB Siapkan Empat Skema Parkir Untuk Gelaran MXGP Lombok

Trending Now