Alami Depresi dan Terjerat Hutang, Gadis asal Lombok Timur Ditemukan Tewas Tergantung

L. Guruh Virgiawan D. K
Jumat, Juli 21, 2023 | 18.54 WIB Last Updated 2023-07-21T10:54:49Z
Mandalikapost.com _ Perempuan berusia 21 tahun berinisial DH ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya di Desa Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu, (19/7/23), pukul 12:00 WITA. Diduga DH nekat mengakhiri hidupnya karna mengalami depresi dan terjerat hutang puluhan juta rupiah ke mantan pacarnya.

Kepala Seksi (Kasi) Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman menerangkan DH ditemukan tewas tergantung di terali jendela oleh keluarganya. "Setelah itu korban (DH) dievakuasi oleh polisi," tuturnya Kamis (20/7/23).

Nicolas juga menjelaskan DH nekat mengakhiri hidupnya karena diduga depresi. Perempuan itu terjerat utang puluhan juta rupiah ke mantan pacarnya.

"Jadi setelah hubungan itu putus, (mantan) pacar korban (DH) menagih uang yang telah dipinjam dengan batas waktu sampai hari ini Kamis (20/7/23)," ungkap Nicolas.

Selain itu, Nicolas melanjutkan, DH juga diduga mengalami depresi lantaran gagal daftar menjadi anggota polisi tahun lalu. "Pernah mencoba ikut tes jadi polwan, tapi gugur," ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alami Depresi dan Terjerat Hutang, Gadis asal Lombok Timur Ditemukan Tewas Tergantung

Trending Now