Berkah Sholat Jumat, Gubernur NTB Beri Khotbah di Masjid An Nur Pohgading

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 21, 2023 | 16.40 WIB Last Updated 2023-07-21T08:40:06Z

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah di Masjid Raya Poh Gading, Lombok Timur.


MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah Menjadi Imam dan Khotib Jumat di Mesjid Raya Pohgading Lombok Timur, pada Jum'at 21 Juli 2023. Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga melakukan penyerahan sumbangan/infak untuk pembebasan tanah halaman Masjid An Nur Pohgading serta sumbangan untuk para Tahfiz TPQ An-Nur.


Bang Zul, sapaan Gubernur, dalam Khotbahnya menyampaikan setiap salat jumat harus ada berkah yang bisa didapatkan. Tidaklah hanya menjadi rutinitas yang dikerjakan begitu saja, tetapi merupakan sebuah kewajiban muslim dapat menambah bekal dan menambah keimanan dalam keislaman kita.


Gubernur juga menambahkan hendaknya sebagai muslim dapat selalu ikhlas dalam beribadah dan tak gentar dengan kematian. Serta, mampu mensyukuri kehidupan dengan memahami nikmat yang telah diberikan Allah SWT.


"Mudahan mudahan di Masjid An Nur yang alhamdulillah merupakan masjid yang Makmur dengan jemaah salat bertambahnya, kita semua senantiasa menjadi Hamba hamba Allah yang bertakwa, banyak bersyukur dan selalu memperbanyak bekal Amal ibadah untuk menghadap kepada Allah SWT," tutupnya.


Usai salat jumat berjamaah Bang Zul bersama jemaah masjid An Nur menyempatkan waktu untuk melakukan salat jenazah salah seorang warga Pohgading. Masyarakat setempat tampak antusias dengan memadati masjid dan mendengarkan khutbah yang dibacakan oleh orang nomor 1 di NTB tersebut. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Sholat Jumat, Gubernur NTB Beri Khotbah di Masjid An Nur Pohgading

Trending Now