Lady Nayoan Resmi Pisah Rumah dengan Rendy Kjaernett

Lalu Wahid
Selasa, Juli 25, 2023 | Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T13:12:45Z

 




MANDALIKAPOST.com - Pengacara Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan, kliennya sudah tidak lagi satu rumah dengan Rendy Kjaernett. Namun, Lady membebaskan Rendy untuk bertemu anak-anaknya.


Sebab dari awal memutuskan untuk berpisah, Lady bertekad tidak memisahkan Rendy dengan anak-anak. Sehingga ia tetap memberikan akses, tanpa adanya larangan apapun.


"Sampai saat ini posisinya sudah tidak (serumah), akan tetapi Pak Rendy bebas untuk bertemu anak dan ngajak jalan segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak jadi enggak boleh dilarang,” ujar Ezra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).


Ezra mengatakan, Rendy juga masih memberi nafkah untuk anak-anaknya. Tetapi Ezra tak membeberkan nominal detail nafkah yang diberikan sang aktor.


"Tetap jalan kalau itu. Enggak etis ya kalau dibahas di sini, udah kami bicarakan antar kuasa hukum (soal nafkah), tapi untuk nominal gak etis aku sebutin di sini,” jelasnya.


Sang pengacara kemudian membongkar kegiatan Lady di tengah proses cerai. Kliennya kini menjalani konseling dengan pendeta mengenai pernikahan dan anak.


"Terus kemudian perkembangan kedua Bu Lady sekarang lagi konseling. Ya pastinya mendekatkan diri ke Tuhan, lebih dalam (mempelajari) lagi tentang pernikahan, anak juga. Bertemu dengan pendeta namanya ibu Amanda,” tutur Ezra.


Sebagai informasi,  yang sedang hangat diperbincangkan pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terkuak lantaran adanya isu dugaan perselingkuhan. Lady menuding suaminya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah dengan membeberkan bukti-bukti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lady Nayoan Resmi Pisah Rumah dengan Rendy Kjaernett

Trending Now