PLN NTB Nyalakan Serentak 238 Pelanggan di Hari Kemerdekaan RI

MandalikaPost.com
Sabtu, Agustus 19, 2023 | 12.18 WIB
PLN NTB Nyalakan Serentak 238 Pelanggan di Hari Kemerdekaan RI.

MANDALIKAPOST.com – PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB) ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, salah satunya melalui program Gebyar Kemerdekaan 2023. Dengan program ini, pelanggan yang ingin menaikkan daya listrik di rumahnya, akan memperoleh diskon biaya penambahan daya hingga jutaan rupiah. 


General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo, menjelaskan bahwa melalui Program Gebyar Kemerdekaan tahun 2023 ini, PLN berharap dapat memenuhi kebutuhan listrik seluruh lapisan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatannya secara optimal. Salah satunya dengan menggelar penyalaan serentak 238 pelanggan tambah daya untuk tarif rumah tangga di NTB.


“Alhamdulillah hari ini kami berhasil melakukan penyalaan listrik serentak kepada 238 pelanggan. Masing-masing kantor Unit Layanan melakukan penyalaan untuk 17 orang pelanggan, dan total PLN NTB memiliki 14 Unit Layanan yang tersebar di provinsi NTB,” kata Djarwo.


Djarwo menjelaskan untuk Program Gebyar Kemerdekaan ini, masyarakat yang ingin melakukan tambah daya dapat memperoleh voucher seharga Rp 170.845. Syaratnya, pelanggan hanya perlu belanja online di marketplace PLN Mobile dengan satu kali transaksi nominal Rp 78.000. 


“Fitur marketplace di Aplikasi Superapps PLN Mobile merupakan salah satu inovasi kami dalam menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. Pada fitur tersebut kami menyediakan beragam produk kelistrikan termasuk kendaraan listrik, peralatan elektronik, perangkat rumah tangga, hingga produk-produk dari UMKM seperti kerajinan tangan, fashion, serta makanan dan minuman,” tambah Djarwo.


Untuk diketahui, Program Gebyar Kemerdekaan 2023 dengan tema utama “Terus Melaju untuk Indonesia Maju, dan dengan semangat mendukung pengembangan UMKM di Indonesia” ini berlangsung selama bulan Agustus 2023. 


Adapun penambahan daya yang ditawarkan dalam promo ini berlaku untuk semua golongan mulai 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA dengan pilihan tambah daya akhir maksimal 5.500 VA dan diberikan untuk pelanggan dari berbagai golongan tarif daya.


“Silakan bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat yang ingin menambah daya listriknya, manfaatkan diskon program Promo Gebyar Kemerdekaan 2023, hanya di aplikasi PLN Mobile,” tutup Djarwo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN NTB Nyalakan Serentak 238 Pelanggan di Hari Kemerdekaan RI

Trending Now