Antusias, Relawan Karman PKS Bagi Stiker Hingga Ke Tangan Putri Anies Baswedan

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 19, 2023 | 17.46 WIB

Antusias, Relawan Karman PKS Bagi Stiker Hingga Ke Tangan Putri Anies Baswedan.

MANDALIKAPOST.com - Kunjungan Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan di Kota Mataram dan Lombok Barat NTB, disambut antusias masyarakat, Selasa 19 Desember 2023.


Selain para petinggi Parpol pengusung dan pendukung pasangan AMIN, tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga tak ketinggalan barisan para relawan pendukung AMIN.


Salah satu yang paling antusias menyambut Anies Baswedan ialah Relawan Karman PKS. Para relawan untuk Caleg DPR RI dari PKS ini, nampak kompak dan bersemangat di garda terdepan, ketika Anies Baswedan mengunjungi Pondok Pesantren Al Aziziyah, Kapek, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat.


Para relawan tak henti mengibarkan atribut dukungan untuk Anies dan meneriakan yel-yel penyemangat "Anies Presiden".


"Kami antusias memyambut pak Anies Baswedan, seperti kami juga bersemangat mendukung perubahan di negara ini," tegas salah seorang relawan H. Karman asal babakan sandubaya, Adi Anyak.


Menurutnya, Indonesia ke depan butuh pemimpin yang cerdas, jujur, amanah, dan visioner seperti Anies Baswedan. Hal itulah yang mendorong para relawan H. Karman untuk semeriah mungkin menyambut kunjungan Anies Baswedan di Lombok.


Dijelaskan, selain mendukung dan akan memenangkan AMIN dalam Pilpres mendatang, relawan Karman juga merupakan gerakan kaum muda untuk mendukung dan memenangkan Calon Anggota Legislatif DPR RI, H Karman.


H. Karman maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor Urut 4, untuk Dapil NTB II, Pulau Lombok.


Antusias, Relawan Karman PKS Bagi Stiker Hingga Ke Tangan Putri Anies Baswedan.

Adi Anyak, Relawan H. Karman, mengatakan dukungan untuk Karman PKS bukan tanpa alasan. Ia dinilai sebagai figur aktivis nasional yang mampu menjadi representasi kaum muda NTB di kancah nasional.


"Track record dan kapasitas bang H Karman sudah teruji. Visi beliau juga sama dengan Anis Baswedan yang mendorong perubahan di Indonesia. Kita harus punya Presiden baru, dan juga Anggota DPR RI baru untuk Lombok, NTB," tegasnya.


Antusiasme relawan Karman juga ditunjukan dengan bersalaman dan foto bersama Anis Baswedan. Stiker Caleg Karman PKS bahkan sempat diserahkan para relawan kepada putri Anies Baswedan, Permata Baswedan.


"Jelas, kami optimistis Anies menang di Lombok dan menjadi Presiden ke depan. Dan kami juga optimis bang H. Karman juga akan berhasil duduk di kursi senayan. Amin !!!," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusias, Relawan Karman PKS Bagi Stiker Hingga Ke Tangan Putri Anies Baswedan

Trending Now