Bentar Lagi Ramadhan, Ngabuburit di Aruna Aja !!, ada Serambi Timteng Hingga Angkringan Tepi Pantai

Panca Nugraha
Rabu, Februari 21, 2024 | 19.23 WIB

 

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

MANDALIKAPOST.com - Aruna Senggigi Resort & Convention kembali ambil bagian mengisi kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini. Kali ini Aruna hadir dengan beragam paket Iftar Ramadhan, dengan konsep Serambi Timur Tengah dan Angkringan Ngabuburit.


"Ramadhan kali ini kami tawarkan promo Serambi Timur Tengah dengan beragam menu. Dan seperti tahun sebelumnya, Aruna menyediakan Air Zam-Zam di dalam paket Iftar atau berbuka puasa," kata General Manajer Aruna Senggigi, Weni Kristanti, di sela Launching Promo Iftar Ramadhan Aruna Senggigi, Selasa sore 20 Februari 2024.


Promo Iftar Ramadhan Aruna Senggigi.

Selain paket Serambi Timur Tengah, Aruna Senggigi juga menyediakan paket Angkringan Ngabuburit di lokasi Sea View Aruna, sepanjang bulan suci Ramadhan.


"Bukber selalu kami sediakan air zam zam, dan angkringan sea view yang tadinya buka Sabtu dan Minggu, kami akan buka setiap hari di bulan Ramadhan. Jadi yang mau menunggu berbuka bisa sambil ngabuburit di tepi pantai," kata Weni.


Promo Iftar Ramadhan Aruna Senggigi.

Dalam launching promo Iftar Ramadhan Aruna Senggigi, sejumlah sajian menu Serambi Timur Tengah dihadirkan.

Kegiatan dihadiri tak kurang dari 100 orang tamu undangan, termasuk pegiat sosial media dan insan media.


Direktur Pemasaran dan Penjualan PT DGU, Ika Putri.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Dharma Graha Utama (DGU), Ika Putri mengatakan, Aruna Senggigi selalu ingin hadir dan menemani momen bahagia, termasuk di bulan Ramadhan.


"20 hari lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, Aruna ingin hadir dan menemani momen bahagia masyarakat bersama keluarga, kolega, dan teman dekat. Kami selalu menampilkan inovasi demi kenyamanan tamu dan pelanggan," kata Ika Putri.


Tak hanya promo menu iftar yang bisa dinikmati, Aruna Senggigi juga menyediakan hadiah cukup menarik. Tiga unit sepeda motor disiapkan untuk tamu dan pelanggan yang beruntung sepanjang Ramadhan.


Promo Iftar Ramadhan Aruna Senggigi.


Ika Putri berharap, inovasi dan pelayanan Aruna Senggigi bisa menjadi daya tarik wisata dan bisa menambah tingkat kunjungan wisatawan ke Lombok, terutama di bulan Ramadhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentar Lagi Ramadhan, Ngabuburit di Aruna Aja !!, ada Serambi Timteng Hingga Angkringan Tepi Pantai

Trending Now