Raih 20.236 Suara, Marga Harun Dipastikan Mulus Menuju Udayana

Ariyati Astini
Kamis, Februari 29, 2024 | 13.47 WIB


Marga Harun memastikan dirinya peraih suara terbanyak di Dapil 6 (enam).






MANDALIKAPOST.com - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) Daerah Pemilihan (Dapil) Enam (6) meliputi Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Marga Harun memastikan dirinya peraih suara terbanyak di Dapil 6 (enam).


Menurut tabulasi data D1 hasil di 31 Kecamatan yang tersebar di 2.747 TPS se-Dapil enam yang diperolehnya, Marga Harun memastikan memperoleh 20.236 suara.


Artinya, anak dari Ketua Komisi I DPRD NTB Syirajuddin itu memperoleh suara caleg terbanyak di Dapil enam dibandingkan dengan Caleg-caleg lain.


"Akumulasi suara partai dan Caleg di internal PPP sebanyak 42.424 suara," beber eks aktivis HMI Yogyakarta itu, Kamis 29 Februari 2024 di Mataram. 


Eks Komisioner KPID NTB itu menjelaskan, jika ada perbedaan angka dari hasil putusan pleno KPU di 3 kabupaten/kota di Dapil 6 nantinya, diyakininya tidak terlalu signifikan. 


Oleh karena itu, politisi termuda Caleg DPRD NTB itu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga, tim, relawan dan simpatisan yang telah berjuang mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD NTB. 


"Kemangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Dapil VI. Insya Allah amanah yang diberikan ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat di Dapil VI," tegasnya. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih 20.236 Suara, Marga Harun Dipastikan Mulus Menuju Udayana

Trending Now