Warga Turida Barat Gelar Bazar Ramadhan , Puluhan UMKM Ikut Menjajakan Dagangannya

Ariyati Astini
Selasa, Maret 12, 2024 | 17.40 WIB



Anggota DPRD Kota Matarm Membuka Bazar Ramadhan  Di Lingkungan Turida Barat, Mataram




MANDALIKAPOST.com- Anggota DPRD Kota Mataram Dari partai Gerinda Herman, membuka kegiatan Bazar Ramadhan di lingkungan Turida Barat, Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya. Kegiatan Bazar Ramadhan ini akan dilakukan selama bulan puasa.


Dalam Sambutannya, Herman mengapresiasi kegiatan Bazar yang digagas oleh pemuda di Lingkungan Turida Barat.


" Saya memberikam apresiasi yang tinggi kepada kepala lingkungan , Mayarakat dan panitia bazar ramadhan yang luar biasa melaksanakn kegiatan bazar ramahdan ini upaya untuk mengingktakan perekenomian UMKM Masyarakat Turida Barat."Tuturnya pada Selasa (12/3/2024)


Selain meningkatakan perekeonomian masyarakat Kegiatan bazar ramadhan ini diharapkna bisa berjalan seterusnya.


"Mudah-mudahan langkah awal di bulan ramadhan menjdi rujakan untuk kedepan para pelaku UMKM di Lingkungan Turida Barat akan semakin maju dan berkembang"tandasnya


Sementara itu, Kepala Lingkungan Turida Barat H.Aminuddin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Dewan Kota Mataram .


"Atas nama pemrintah Turida Barat saya ucapkan terimakasih ,berharap bazar ini akan terus berjalalan seterusnya. Insyaalah dengan kerjasam kita semua tidak akan sulit .


Seperti diketahui Bazar Ramadhan ini dimulai pada hari kedua puasa 1445 Hijriah yang akand iadakan setiap Sore Hari. Ada puluhan UMKM yang menjajakan daganganya, mulai dari Takjil, berbagai makana seperti Kue, bakso dan Es.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Turida Barat Gelar Bazar Ramadhan , Puluhan UMKM Ikut Menjajakan Dagangannya

Trending Now