Dr.Muchsin Optimis Mendapatkan Rekom Dari PKB Untuk Pilkada KLU

Ariyati Astini
Senin, April 15, 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T05:23:00Z

 

Dr.Muchsin Muchtar




MANDALIKAPOST.com- Salah satu putra Liombok Utara, Doktor Muchsin Muchtar masuk dalam radar DPC PKB Lombok Utara yang diusulkan untuk bertarung dalam pilkada 2024 ini. 


Menurut Dr.Muchsin Muchtar bahwa apa telah disampaikan oleh   Ketua DPC PKB Lombok Utara, H.Djohan Sjamsu yang telah menyampaikan apa yang selama ini menjadi pikiran di PKB   terkait dengan pilkada 2024.


,"Ketika muncul pernyataan beliau terkait balon ( bakal calon ) yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, saya berterimakasih sebesar besarnya, saya termasuk diantara salah satu bakal calon yang di lirik oleh PKB Kabupaten Lombok Utara disamping nama nama yang juga  luar biasa bagi saya, "ucapnya, Senin (15/4/2024). 


Menurutnya, bahwa sejumlah nama lainnya yang muncul yang telah disebutkan oleh ketua  DPC  adalah pemain baru dalam politik tapi yakin mereka adalah putra putra Kabupaten Lombok Utara yang terbaik.


,"Maka apa yang disampaikan oleh bapak Djohan Sjamsu selaku ketua DPC PKB Kabupaten Lombok Utara adalah sesuatu yang beralasan maka saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas nominasi yang diberikan kepada saya pribadi dan mudah mudahan apa yang menjadi hajat dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk terus membangun Kabupaten Lombok Utara sebagai pemenang pada pilkada 2024 akan tercapai dan mudah mudahan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lombok Utara akan menjadi lebih besar dan memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat Kabupaten Lombok Utara,"ungkapnya.


Karena itu lanjutnya, bahwa 

dengan izin Allah dirinya  ber ikhtiar dan  sudah melalui proses yang panjang untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan hajat  untuk maju di pilkada 2024.


,"Kalau seandainya Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lombok Utara mempercayakan amanah itu maka segala daya dan ikhtiar akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi salah satu kader atau bakal calon yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dengan perjalanan saya selama ini hampir tiga tahun menyampaikan ke masyarakat dengan program betabeq dan kemudian dengan program menyapa alham dulillah saya bisa merasakan apa yang diinginkan oleh masyarakat sehingga memperkuat memperkokoh tekad saya kembali untuk maju dalam kontestasi pilkada di KLU 2024,"tegasnya.


Selain itu, Dr.Muchsin,optimis

dan yakin  bisa mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju sebagai calon bupati 2024.


,"

Kita terus mencari pasangan yang ideal dalam konteks ini banyak muncul nama nama yang sudah kita ikhtiarkan nama nama tersebut tentu juga harus memiliki visi dan misi serta memiliki tekad yang kuat untuk bersama sama berkiprah,mengabdi sekaligus juga berikhtiar untuk membangun dan melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Lombok Utara,"pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr.Muchsin Optimis Mendapatkan Rekom Dari PKB Untuk Pilkada KLU

Trending Now